Dusun The Villas Semarang, Harga Sewa Penginapan dan Fasilitas

Kali ini studimsam.com akan memberikan informasi seputar Dusun The Villas Semarang mulai dari lokasi, fasilitas yang disediakan, harga sewa penginapan
Dusun The Villas Semarang merupakan sebuah penginapan yang lokasinya berada di kawasan wisata Dusun Semilir.

dusun the villas semarang

Penginapan di Dusun Semilir ini tergolong baru karena dibuka pada tanggal 24 Desember 2020 kemarin dan langsung mendapat full booking sampai 31 Desember 2020.

Villa ini menawarkan tempat menginap nyaman dengan desain yang instagenetik serta menyuguhkan pemandangan alam yang indah.

Letak villa baru ini berada di dataran tinggi pegunungan dan area pedesaan. Sehingga, suasananya sangat sejuk dan masih asri. 

Cocok untuk dijadikan tempat menghilangkan kepenatan dan liburan santai  dengan suasana yang tenang serta jauh dari hiruk pikuk perkotaan. 

Lantas ada apa saja didalamnya dan berapa biaya yang diperlukan untuk dapat menginap di Villa Dusun Semilir?

Kali ini studimsam.com akan memberikan informasi seputar Dusun The Villas Semarang mulai dari lokasi, fasilitas yang disediakan, harga sewa penginapan, dan Informasi menarik lainnya.

Lokasi

Lokasi Dusun The Villas berada di wisata Dusun Semilir Eco Park Semarang atau lebih tepatnya di Jl. Soekarno - Hatta No.49, Ngemple, Palebon, Kec. Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah.

Lokasi villa ini tidak terlalu jauh dari pusat kota Semarang yaitu berjarak sekitar 39 km dengan waktu tempuh kurang lebih 45 menit. 

Anda tidak perlu bingung dengan rute perjalanannya karena tempatnya sudah terdaftar di google maps. Apalagi lokasinya berada di kawasan wisata Dusun Semilir yang terkenal membuat anda dapat mencarinya dengan mudah.

Kontak

Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai villa ini, maka anda bisa menghubungi pihak pengelola melalui kontak dibawah ini.

  • No. Telepon : (024) 5027-2777 / WA 0822-1999-1737
  • Instagram : @dusunthevillas
  • Website : dusunthevillas.com

Fasilitas Dusun The Villas Semarang

Sebagai hotel berbintang empat tentunya villa dekat dusun semilir ini menawarkan beragam fasilitas yang akan memanjakan pengunjung pada saat menginap disini. Berikut ini adalah beberapa fasilitasnya:

Kamar yang nyaman dan instagenetik

kamar dusun the villas semarang

Terdapat 10 kamar dengan desain interior dan eksterior instagenetik yang bisa pengunjung booking. 

Keunikan tersendiri yang dimiliki villa ini adalah desain kamar yang terlihat memukau mata dan berbeda dengan villa-villa lainnya.

Dusun the villas menghadirkan kamar-kamar yang nyaman disertai fasilitas yang lengkap. Pada setiap kamarnya memiliki ukuran yang luas hingga mampu menampung 4 orang sekaligus. 

Terdapat tempat tidur berukuran besar yang bisa digunakan untuk dua orang dewasa dan tersedia juga tempat tidur susun yang bisa muat untuk dua orang. 

Anda akan dimanjakan dengan fasilitas kamar yang lengkap seperti fasilitas AC, akses internet – WiFi, telepon, meja kerja, LED TV, pengering rambut, air mineral, sarapan, hot and cold water, dan kamar mandi dengan set perlengkapan mandi gratis.

Kolam renang

kolam renang dusun the villas semarang

Terdapat kolam renang yang letaknya berada dibelakang kamar villa dengan desain memanjang dan sengaja dibuat menyatu dengan villa lainnya.

Kolam renang ini memiliki air yang bersih dan terlihat sangat eksotis. Apalagi jika cuaca sedang cerah, anda dapat menyaksikan kegagahan Gunung Ungaran yang terlihat tinggi menjulang dibelakang kolam renang.

Pada kolam renang juga sudah disediakan tempat tidur apung dan pelampung bebek besar yang bisa dijadikan spot foto atau tempat bersantai diatas kolam renang.

Selain itu, tersedia kursi pantai menghadap langsung ke kolam renang  yang dapat digunakan untuk tempat bersantai menikmati suasana sekitar.

Ruangan auditorium

ruangan auditorium dusun the villas semarang

Tempat ini juga menyediakan ruangan auditorium yang bernama Hall Auditorium Bale Agung dengan desain yang berkonsep ala Jawa Rustic.

Ruangan ini terlihat sangat cantik karena dihiasi oleh tiang-tiang dan lampu gantung indah yang terbuat dari anyaman bambu.

Ruangan auditorium memiliki area yang luas hingga mampu menampung 500 orang sekaligus. Oleh karena itu, biasanya tempat ini digunakan sebagai tempat untuk mengadakan berbagai acara seperti gathering, seminar, dan resepsi pernikahan. 

Pemandangan yang indah

pemandangan indah dusun the villas semarang

Keindahan yang dimiliki tempat ini memang tidak bisa dipungkiri. Mulai dari desain tempatnya yang unik hingga pemandangan alamnya yang terlihat sangat memukau.

Pada saat berkunjung kesini, anda akan disambut dengan view villa-villa yang berjajar dan terdapat kolam renang di tengahnya.

Tidak hanya itu, anda juga bisa menyaksikan keindahan perbukitan hijau yang menyejukkan mata dan terdapat Gunung Ungaran pada tengahnya yang diselimuti oleh kabut.

Spot foto instagrammable

spot foto dusun the villas semarang

Bagi anda yang mempunyai hobi foto-foto, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda kunjungi. 

Anda akan menjumpai banyak sekali spot-spot foto kece, karena desain tempatnya yang instagrammable.

Hampir setiap sudutnya cocok untuk dijadikan sebagai spot foto. Namun, spot foto favorit pengunjung adalah di kolam renang dengan background keindahan kolam renang dan villa-villa yang instagenetik. 

Harga sewa Dusun The Villas Semarang


Untuk dapat merasakan sensasi menginap dan menikmati fasilitas disini, anda perlu membayar biaya sewa penginapan sebesar Rp 1.800.000/malam dengan kapasitas 4 orang.

Dengan mengeluarkan biaya segitu, anda nantinya akan mendapatkan fasilitas paket lengkap diantaranya:

  • Gratis tiket terusan ke wisata dusun semilir untuk 4 orang (tiket masuk, prosotan, trem, kereta wisata, gondola)
  • Diskon voucher makan di gunungan resto, sepoi-sepoi food court, jamblangan, dan ristorance
  • Diskon voucher belanja di cemilan/warisan Indonesia
  • Gratis tour golf car menuju dusun semilir
  • Gratis tiket feeding animal
  • Gratis mini bar & fruit platter
  • gratis sarapan untuk 4 orang dan minuman teh pada sore hari

Penutup dan tips berkunjung

Dusun The Villas Semarang merupakan sebuah penginapan yang cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga ataupun teman. Tips berkunjung ke villa ini adalah sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu dengan tujuan untuk memastikan ketersediaan kamar.