Kopi Nako Kota Wisata Cibubur, Alamat dan Jam Buka

Kopi Nako Kota Wisata Cibubur hadir dengan desain tempat yang aestetik dan instagrammable. Outlet Kopi Nako baru ini memiliki ciri khas yang hampir sa
Kabar baik tepat pada tanggal 5 Mei 2021 kemarin Kopi Nako telah meresmikan outlet terbarunya yang ke-21 di Kota Cibubur yang bernama Kopi Nako Kota Wisata. 

kopi nako kota wisata

Jika merujuk pada namanya Nako memiliki arti warung nasi dan kopi. Maka dari itu, jangan heran jika anda menemui banyak pilihan menu kopi yang beragam dan menu makanan yang menggunakan nasi sebagai bahan karbohidrat.

Kopi Nako Kota Wisata Cibubur hadir dengan desain tempat yang aestetik dan instagrammable. Outlet Kopi Nako baru ini memiliki ciri khas yang hampir sama seperti outlet-outlet lainnya yaitu keunikan pada atapnya yang berbentuk segitiga.

Cafe ini juga memiliki tagline yang terdengar cukup unik dan menarik yakni "Siang Makan Nasi, Kalau Malam Minum Kopi".

Cafe baru ini cocok sekali untuk dijadikan tempat nongkrong santai bersama keluarga, teman, ataupun pasangan baik di siang hari maupun malam hari.

Terdapat pilihan tempat indoor dan outdoor untuk menikmati sajian hidangan. Pada area indoor merupakan bangunan berlantai dua dengan desain interior yang kekinian dan instagrammable. Sedangkan untuk area outdoor memiliki tempat yang lebih luas dengan kursi-kursi yang unik dan dikelilingi oleh pepohonan rindang. 

Saat berkunjung kesini, anda bisa merasakan sensasi nikmatnya ngopi dan berkuliner dengan suasana yang sejuk dan terasa masih sangat asri, karena lokasinya yang dikelilingi oleh pepohonan rindang. 

Kopi Nako Kota Wisata bisa menjadi pilihan alternatif tempat untuk ngopi dan nongkrong meskipun sedang dimasa pandemi seperti sekarang. Hal ini dikarenakan, areanya yang terbuka dan sudah mematuhi peraturan protokol kesehatan covid-19.

Berbeda dengan cafe kekinian lainnya yang rata-rata menyediakan menu western, Kopi Nako Kota Wisata justru menawarkan beragam menu makanan khas Indonesia yang dikreasikan menjadi menu modern. Salah satunya adalah menu pisang goreng yang disajikan dengan pilihan toping yang bermacam-macam. 

kopi nako kota wisata cibubur

Tersedia juga beraneka macam menu kopi dari berbagai jenis yang bisa anda nikmati disini dengan harga yang relatif terjangkau.

Menu andalan yang terdapat di cafe baru di Cibubur ini adalah nasi goreng merem melek. Bagi anda yang belum mengetahuinya nasi goreng merem melek merupakan nasi goreng khas kopi nako yang disajikan dengan pilihan berbagai toping seperti ikan dori, cumi, udang, daging sapi, dan ayam.



Alamat

Lokasi Kopi Nako Kota Wisata berada di Jalan Raya Kota Wisata Blok D1 No. 11, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Untuk lokasinya terbilang cukup strategis dan mudah dijangkau karena berada di samping Jalan Raya Kota Wisata. Selain itu, lokasinya juga sudah terdaftar di google maps sehingga anda bisa menemukannya dengan mudah.

Jam buka

Cafe ini buka setiap hari mulai mulai dari pagi hingga malam hari atau lebih tepatnya mulai jam 08.00 - 22.00 WIB.

Demikianlah pembahasan informasi menarik seputar Kopi Nako Kota Wisata Cibubur. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.