Taman Langit Picnic Cafe Manado, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tempat wisata baru yang dimaksud adalah Taman Langit Picnic Cafe Manado. Cafe ini terbilang sangat menarik karena mengusung konsep outdoor dengan pena
Hallo sobat pecinta wisata kuliner! Ada kabar baik bahwa di Manado terdapat tempat wisata kulineran baru yang cocok untuk menghabiskan waktu libur pada akhir pekan.

taman langit picnic cafe manado
source by youtube putra mahawu

Tempat wisata baru yang dimaksud adalah Taman Langit Picnic Cafe Manado. Cafe ini terbilang sangat menarik karena mengusung konsep outdoor dengan penambahan spot-spot foto kekinian dan instagrammable.

Karena areanya yang terbuka dan dikelilingi oleh pepohonan rindang membuat suasana disini terasa sangat asri. 

Objek wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang cantik, pengunjung dapat menyaksikan secara langsung keindahan matahari terbenam yang mempesona pada sore hari dari tempat ini. Bahkan anda dapat melihat secara langsung kegagahan Gunung Kelabat  jika cuaca sedang cerah. 

Disini anda akan menjumpai bangunan-bangunan unik dan bagus seperti gazebo yang berbentuk segitiga dan persegi.

Selain berkuliner dan menikmati pemandangan, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas yang lainnya seperti berfoto-foto di spot foto yang sudah disediakan oleh cafe ini. Terdapat berbagai pilihan spot-spot foto kekinian dengan nuansa alam yang sayang jika dilewatkan.

Ciri khas menu makanan yang ditawarkan oleh cafe ini adalah paket barbeque. Saat berkunjung kesini, anda dapat merasakan nikmatnya sajian BBQ dengan suasana yang sejuk dan alami.

Tempat ini memiliki area yang luas dan terdapat paket-paket menu yang dikhususkan untuk dinikmati bersama-sama. Maka dari itu, pastikan untuk datang kesini mengajak keluarga, teman, ataupun pasangan anda.

Cafe ini juga bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mengadakan acara dinner dengan pasangan anda. Karena pada waktu malam hari, cafe ini dihiasi oleh gemerlap lampu yang membuat suasana kian romantis.

Lokasi

Lokasi Taman Langit Picnic Cafe Manado berada di Jl Ringroad jaga 9 no kilometer 1, Kelurahan Malendeng, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Tempat wisata kuliner baru di Manado ini masih berada satu kawasan dengan Rumah Alam Manado Park dan tepat berhadapan dengan pintu Tol Manado-Bitung.

Jam buka

Bagi anda yang belum tahu bahwa Taman Langit buka setiap harinya mulai dari jam 16.00-21.00 WITA. Pengunjung dapat datang kesini dari sore hingga malam hari.

Harga tiket masuk

Perlu diketahui untuk dapat menikmati keindahan dan fasilitas yang terdapat disini, pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp15.000 per orang dan mendapatkan gratis secangkir kopi ataupun teh. 

Fasilitas

Meskipun tergolong baru namun untuk fasilitas yang disediakan oleh tempat ini dapat dibilang memadai. Berikut ini adalah beberapa fasilitasnya:
  • Area parkir
  • Toilet
  • Gazebo unik
  • Spot foto
  • Dll

Demikianlah informasi menarik mengenai wisata kuliner Taman Langit Picnic Cafe Manado. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku