Game Roda Angka Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?

Game Roda Angka merupakan game penghasil uang yang memiliki cara kerja menyerupai permainan lotere yang mengandalkan keberuntungan
Game Roda Angka hadir sebagai game yang menawarkan keuntungan yang menggiurkan berupa uang bagi penggunanya yang bisa menyelesaikan misi yang diberikan. 

game roda angka penghasil uang

Belakangan ini banyak sekali ditemukan aplikasi game penghasil uang yang memberikan keuntungan bagi penggunanya seperti Game Perfect 2048, Fun Clock, Tree And Fish, dan masih banyak yang lainnya.

Nah, akhir-akhir ini para pengguna android dihebohkan kembali dengan munculnya game baru yang mampu menghasilkan uang bernama Game Roda Angka.

Game ini viral karena mengklaim bisa menghasilkan uang untuk para penggunanya yang memainkan game dan menyelesaikan misinya yang mudah. 

Nah, apabila anda penasaran seperti apa Game Roda Angka dan bagaimana cara menggunakannya? Simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Game Roda Angka

Game Roda Angka merupakan game penghasil uang yang memiliki cara kerja menyerupai permainan lotere yang mengandalkan keberuntungan. 

Cara kerja permainan ini bisa dibilang sangat sederhana, anda hanya perlu memutar roda untuk menghasilkan uang.

Penghasilan yang anda dapatkan bergantung pada nominal yang berhasil anda dapatkan dari memutar atau spin roda. Jika anda sedang beruntung, maka kemungkinan bisa mendapatkan uang dengan jumlah yang cukup besar.

Nominal uang dari hasil memutar roda di game ini masih berupa voucher. Kemudian, anda perlu mengumpulkan voucher sampai 5000 untuk bisa ditukar dengan uang asli. 

Bagaimana sangat mudah bukan untuk menghasilkan uang dari game bertema lotere ini. Dengan memutar atau spin roda saja, anda sudah bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Download Game Roda Angka

Bagi anda yang penasaran dan mempunyai rasa ingin mencoba game penghasil uang ini maka tidak perlu pusing mencarinya, karena aplikasi ini tersedia di Google play store atau anda juga bisa mendownloadnya dengan mengklik tombol download dibawah ini.

Download

Anda hanya perlu mendownload game ini kemudian baru menginstal dan bisa memainkannya. 

Cara Install Game Roda Angka

Setelah selesai download, kemudian langkah selanjutnya  adalah menginstalnya. Apabila anda tidak tahu caranya maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini.
  • Buka File Explorer atau File Manager
  • Kemudian, masuk ke folder Download dan cari file apk game roda angka
  • Jika sudah ketemu, tinggal install aplikasinya dan tunggu sampai proses install selesai 

Untuk proses install biasanya tidak memakan waktu yang lama, jadi anda hanya perlu menunggunya dengan sebentar.

Cara Menggunakan Game Roda Angka

Untuk bisa mendapatkan uang dari game ini tentunya anda harus memainkan dan menyelesaikan misi-misinya. Berikut ini adalah cara menggunakannya:
  • Langkah pertama, buka aplikasi game pada ponsel yang anda gunakan
  • Daftar akun Game Roda Angka menggunakan email anda
  • Setelah itu, maka akan muncul roda yang dilengkapi dengan angka-angka
  • Kemudian, anda hanya perlu menekan tombol Spin dan tunggu putaran roda sampai berhenti untuk mengetahui hadiah voucher yang anda dapatkan 
  • Anda bisa mengulangi spin roda sampai bisa mengumpulkan voucher sebanyak mungkin untuk bisa ditukarkan dengan uang
  • Selain spin roda, anda juga masih bisa mendapatkan voucher dengan mengundang teman untuk ikut menggunakan game ini

Tugas anda untuk menghasilkan uang dari aplikasi game ini adalah mengumpulkan voucher hasil dari hadiah spin roda dan undang teman sebanyak-banyaknya. 

Cara Withdraw Atau Tarik Uang di Game Roda Angka

Setelah berhasil mengumpulkan voucher sebanyak mungkin yang anda bisa, selanjutnya anda bisa melakukan penarikan uang atau withdraw ke akun Paypal anda. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  • Pertama, pilih tombol yang terdapat disebelah kanan tampilan utama aplikasi game
  • Kemudian, masukkan nominal voucher yang akan anda tarik atau tukarkan dengan uang asli
  • Setelah itu, tinggal klik Redeem dan ikuti petunjuk yang diberikan game ini

Apakah Game Roda Angka Terbukti Membayar?

Sebelum memainkan game ini, sebaiknya kita harus tahu apakah game ini benar-benar membayar para penggunanya atau justru malah melakukan penipuan.

Perlu diketahui bahwa sampai saat artikel ini dibuat, belum ada pihak yang melaporkan game ini melakukan penipuan. Tidak sedikit juga orang yang pernah memainkan game ini mengungkapkan bahwa Game Putar Roda Angka benar-benar membayar penggunanya. 

Meskipun demikian, anda diharuskan untuk memiliki minimal 5000 poin untuk bisa ditukarkan dengan uang. Nah, untuk mengumpulkan poin inilah yang membutuhkan waktu lama. 

Namun, jika anda sangat tertarik untuk bermain game ini maka silahkan mainkan sepuasnya sesuai dengan keberuntungan yang anda dapatkan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Game Roda Angka yang bisa menghasilkan uang untuk para penggunanya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.