Hero Kaboom Mobile Legend, Skill dan Cara Mendapatkannya

Kabar baiknya pada tanggal 4 Juni 2021 kemarin, game Mobile Legend telah meluncurkan karakter baru yaitu Hero Kaboom Mobile Legend. Berikut skillnya
Game Mobile Legend atau yang biasa disebut ML merupakan salah satu game paling laris di Indonesia karena sangat seru untuk dimainkan.

Pada game ini, anda akan memainkan sebuah pertempuran sangat seru 5 versus 5 yang dilakukan dalam suatu tempat. 

Sebelum melakukan pertempuran, anda diharuskan untuk memilih karakter atau hero yang akan anda gunakan untuk melawan dan memenangkan permainan pertempuran.

Game Mobile Legend ini menghadirkan banyak sekali hero dengan karakteristik dan skill yang berbeda-beda. Untuk dapat memenangkan permainan, anda harus pintar memilih hero yang cocok akan digunakan dalam pertempuran nanti.

Kabar baiknya adalah pada tanggal 4 Juni 2021 kemarin, game Mobile Legend telah meluncurkan karakter baru yaitu Hero Kaboom Mobile Legend.

Karena hero ini baru saja diluncurkan pastinya banyak pecinta game Mobile Legend yang tidak mengetahui skill dan cara mendapatkan hero ini. Meskipun demikian, anda tidak perlu khawatir karena saya akan menjelaskan informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Hero Kaboom Mobile Legend

hero kaboom mobile legend


Hero Kaboom merupakan karakter baru dalam permainan mobile legend yang mempunyai skill terbilang hebat sekali.

Sepertinya hero yang satu ini terinspirasi oleh Film Transformers. Hal tersebut dikarenakan bentuk hero ini yang pada awalnya adalah mobil kemudian bertranformasi menjadi robot petarung dilengkapi dengan berbagai senjata seperti karakter Bumblebee yang terdapat di Film Transformers.

Tidak sedikit juga yang mengatakan hero ini adalah anaknya hero Johnson karena bentuk dan skillnya yang hampir sama.

Skill Hero Kaboom Mobile Legend

Hero terbaru ini memiliki skill yang terbilang keren dan cukup berbahaya untuk mengalahkan musuh pada saat pertempurannya. Berikut ini adalah beberapa skill yang dimiliki oleh hero ini.

Skill Go Kashom

Go Kashom merupakan skill melemparkan sebuah wrench atau palu pada area dengan jumlah lawan terbanyak. Jika lawan terkena skin ini maka akan terkena efek stun selama 1-2 detik  dan memberikan damage 100.

Skill Go Kapoom

Go Kapoom ini memiliki Shield Smash dan memberikan 100-300 damage ke lawan yang terkena area berbentuk kipas yang berada di depan anda.

Skill Ultimate Go Katoom

Pada awal pertandingan skill ini akan masuk ke mode pengisian energi. Kemudian akan berlari menyerang musuh dengan memberikan damage berkisar 100%-200% dan maksimal HP Katoom.

Cara Mendapatkan Hero Kaboom Mobile Legend

  1. Langkah pertama buka aplikasi game Mobile Legendsnya
  2. Setelah itu buka menu Shop
  3. Maka akan muncul Hero Kaboom sebagai karakter terbaru beserta dengan cuplikan videonya
  4. Anda harus mempunyai 537 diamond ml untuk mendapatkan hero kaboom
  5. Jika diamond telah di siapkan, lanjutnya saja untuk membelinya
  6. Setelah pembayaran berhasil, maka anda dapat mengecek Hero ini pada menu koleksi hero 
Untuk mendapatkan hero terbaru ini anda harus mempunyai diamond ml berjumlah 537. Jika anda tidak punya maka bisa melakukan topup diamond terlebih dahulu.

Penutup

Bagaimana apakah anda tertarik untuk membeli Hero Kaboom Mobile Legend ini? Jika tertarik maka topup diamond dan beli heronya sekarang juga.