Jadwal Shopee Tanam Kilat Jam Berapa? Simak jawabannya Berikut

Apakah anda sedang mencari informasi jadwal shopee tanam kilat jam berapa? Tenang saja, saya akan memberikan jawabannya pada berikut ini
Apakah anda sedang mencari informasi jadwal shopee tanam kilat jam berapa? Tenang saja, saya akan memberikan jawabannya pada berikut ini.

jadwal shopee tanam kilat jam berapa

Shoppe adalah salah satu martketplace terbesar di Indonesia yang selalu mengadakan event-event menarik yang menguntungkan untuk penggunanya.

Besarnya hadiah yang ditawarkan membuat para penggunanya tidak ingin melewatkan satupun event yang diadakan Shopee.

Belum lama ini, Shopee mengadakan event baru yaitu Shopee tanam kilat dengan hadiah menarik. Sehingga tidak heran jika banyak sekali yang bertanya mengenai jadwal Shopee tanam kilat akan berlangsung jam berapa.

Mengenal Apa Itu Shopee Tanam Kilat

Bagi anda yang belum tahu, Shopee Tanam merupakan event game berhadiah yang saat ini sedang diminati oleh banyak orang.

Misi yang perlu diselesaikan oleh peserta Shopee Tanam yaitu diharuskan untuk menanam pohon dan merawatnya hingga siap untuk dipanen. Apabila pohon berhasil dipanen, maka anda akan mendapatkan hadiah.

Dengan bermain Shopee Tanam, anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang menarik seperti saldo Shopee Pay, voucher belanja, dan yang lainnya. Bahkan jika sedang beruntung anda bisa mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 1.000.000.

Nah untuk menyambut serta memeriahkan  event Shopee 9.9 telah hadir event baru yaitu ShopeePay 30M atau Shopee tanam kilat.

Jika pada biasanya perlu waktu berjam-jam untuk bisa memanen pohon agar mendapatkan hadiah dari event Shopee Tanam. Namun pada event Shopee tanam kilat, anda dapat memanen pohon hanya dalam waktu yang jauh lebih singkat.

Oleh sebab itu, dengan mengikuti event Shopee tanam kilat maka anda memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan hadiah uang 1jt rupiah.

Jadwal Shopee Tanam Kilat Jam Berapa?

Pada setiap harinya jadwal Shopee Tanam Kilat hanya akan berlangsung pada jam 12.00 WIB dan 19.00 WIB

Meskipun demikian, hal yang perlu anda ketahui adalah jadwal Shopee Tanam Kilat mungkin akan berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, anda harus sering mengecek jadwalnya jam berapa.

Berikut ini adalah cara mengecek jadwal Shopee Tanam Kilat:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Shopee dan pastikan sudah login ke akun anda
  • Kemudian pilih menu Shopee Games 
  • Selanjutnya pilih Shopee Tanam
  • Setelah masuk ke kebun Shopee, maka klik ikon dengan tulisan "Cara Menang 1JT"
  • Kemudian gulir layar kebawah untuk melihat jadwal Shopee Tanam Kilat

Cara Bermain Shopee Tanam Kilat

Anda bisa memainkan Shopee Tanam Kilat sama seperti Shopee Tanam biasanya. Hal yang membedakannya adalah pada Shopee Tanam Kilat bisa panen jauh lebih cepat. Berikut ini adalah cara bermain Shopee Tanam Kilat:
  • Buka aplikasi Shopee dan masuk ke game Shopee Tanam
  • Kemudian pilih bibit pohon yang akan ditanam
  • Siram pohon yang telah ditanam dan jangan lupa untuk meminta bantuan ke teman anda agar pohon bisa panen lebih cepat
  • Jika pohon sudah besar, maka anda sudah bisa memanennya dan hadiah pun akan segera diterima

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik mengenai jawaban dari pertanyaan jadwal Shopee Tanam Kilat jam berapa. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.