Juragan Bola Apk Penghasil Uang, Apakah Aman Digunakan?

Juragan Bola Apk merupakan aplikasi atau situs penghasil uang yang memiliki cara kerja dengan menebak skor pertandingan sepak bola dari berbagai liga
Hadirnya aplikasi penghasil uang sepertinya sedang menjadi trend saaat ini. Nah, belum ini telah muncul aplikasi bernama Juragan Bola Apk yang dikabarkan bisa menghasilkan uang.

juragan bola apk

Seperti yang kita tahu bahwa pandemi Covid-19 membuat banyak orang yang kehilangan pekerjaannya. Sehingga tidak heran jika saat ini banyak yang tertarik mendapatkan uang tambahan melalui aplikasi sejenis ini.

Saat ini terdapat aplikasi penghasil uang terbaru yang sedang ramai dicari karena memberikan penawaran mendapatkan uang dengan mudah, yaitu aplikasi Juragan Bola Apk.

Bagi anda yang tertarik dengan aplikasi Juragan Bola, maka simak informasi lengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.

Mengenal Juragan Bola Apk

Juragan Bola Apk merupakan aplikasi atau situs penghasil uang yang memiliki cara kerja dengan menebak skor pertandingan sepak bola dari berbagai liga dunia.

Aplikasi ini sedang banyak dicari orang karena menawarkan keuntungan yang menggiurkan hingga jutaan rupiah dengan cara yang mudah.

Apabila anda berhasil menembak pertandingan sepak bola dengan benar, maka akan mendapatkan hadiah berupa uang.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman untuk mendaftar aplikasi ini. Setiap orang yang berhasil diundang, maka akan mendapatkan bonus sebesar 50 ribu rupiah.

Baca juga: Halley Dragon Apk Mining Penghasil Uang Terbaru, Apakah Terbukti Membayar?

Cara Daftar Juragan Bola Apk

Untuk saat ini Juragan Bola belum tersedia versi aplikasinya, sehingga anda harus masuk ke websitenya untuk mendaftarkan akun.  Berikut ini adalah cara daftar aplikasi Juragan Bola
  • Langkah pertama, buka aplikasi browser anda
  • Kemudian buka link pendaftaran Juragan Bola pada berikut https://bit.ly/3IQyujd
  • Masukkan semua data yang diperlukan seperti nama lengkap, email, nomor ponsel, password, dan kode referral
  • Setelah itu, tekan tombol Daftar

Cara Menggunakan Juragan Bola Apk

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini terbilang mudah, yakni hanya perlu menebak skor pertandingan sepak bola untuk mendapatkan poin yang nantinya  dapat ditukar dengan uang.

Berikut ini adalah tutorial menggunakan Juragan Bola:
  • Langkah pertama, kunjungi situs juraganbola.net
  • Kemudian login ke akun anda yang telah dibuat sebelumnya
  • Pilih menu Taruhan
  • Pilih tebak skor pertandingan
  • Selanjutnya tentukan jumlah aruhan
  • Klik tombol Bertaruh
  • Setelah itu, anda hanya perlu menunggu hasil skor pertandingan

Apakah Juragan Bola Apk Aman?

Setelah dicari informasi lebih lanjut, situs ini baru saja dibuat pada tannggal 14 Desember 2021 oleh pihak ketiga yang tidak diketahui siapa pengelolanya.

Terdapat beberapa kejanggalan yang diemui situs ini mullai dari tampilannya yang tidak tampak professional dan bahkan saldo 50 ribu yang didapatkan tidak bisa ditarik ke rekening anda.

Oleh sebab itu, pastikan  anda  tidak mudah tergiur dengan situs semacam ini yang menawarkan keuntungan menggiurkan namun keamanannya tidak terjamin. 

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar Juragan Bola Apk yang tengah ramai diperbincangkan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.









.