FF X BTS, Apakah Free Fire Collab Sama BTS? Berikut Penjelasannya

Saat ini rumor FF X BTS sudah tersebar luas dan sedang ramai diperbincangkan. Lantas apakah Free Fire akan collab sama BTS?
Saat ini rumor FF X BTS sudah tersebar luas dan sedang ramai diperbincangkan. Lantas apakah Free Fire akan collab sama BTS? Untuk mengetahuinya, maka baca artikel ini sampai selesai.

ff collab bts

Garena Free Fire tidak pernah bosan menghadirkan berbagi macam event menarik setiap bulannya dengan tujuan agar pemainnya semakin betah memainkan game ini.

Hingga saat ini Free Fire telah melakukan beberapa kali event kolaborasi seperti dengan serial anime One Punch Man, Attack On Titan, Demon Slayor, Venom, dan yang lainnya.

Nah saat ini telah beredar rumor FF akan melakukan kolaborasi dengan group Band K-Pop BTS (Bangtan Sonyeondan). 

Lantas apakah benar FF collab sama BTS? Jika anda ingin mengetahui jawabannya, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

FF X BTS

Rumor FF collab BTS beredar di masyarakat luas setelah akun Instagram resmi Garena Free Fire @freefirebgid mengunggah sebuah foto yang terdapat 7 orang pria.

Postingan tersebut ramai diperbincangkan oleh para pemain FF yang sedang penasaran siapa 7 karakter dalam postingan tersebut.

Tidak sedikit yang mengatakan bahwa ketujuh pria dalam foto tersebut adalah para personal dari group Band BTS yang beranggotakan 7 orang.

Baca juga: Kolaborasi Free Fire (FF) X Venom Benar Terjadi? Berikut Informasinya

Apakah FF Collab Sama BTS?

Jika dilihat dari foto postingan tersebut, maka kemungkinannya unggahan tersebut memang sebuah bocaran kalau Free Fire akan collab dengan BTS.

Pada postingan tersebut terdapat 7 karakter misterius yang sangat mirip dengan jumlah anggota gropu band K-Pop dari Korea Selatan yaitu BTS.

Selain itu, latar belakang foto yang didominasi oleh warna ungu juga semakin menunjukkan bahwa ke-7 karakter pria tersebut adalah anggota BTS. Hal ini dikarenakan, warna ungu seringkali digunakan oleh BTS.

Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak pemain FF yang mengira bahwa Free Fire akan melakukan kolaborasi dengan BTS atau yang memiliki asli The Bangtan Boys tersebut.

Namun sampai saat ini pihak Garena Free Fire belum memberikan keterangan pasti mengenai rumor yang sedang beredar tersebut. Maka dari itu, sebaiknya menunggu sampai kejutan ini dirilis resmi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar rumor yang sedang bertecar yaitu free Fire akan collab sama BTS (FF X BTS). Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.