Nokia Terbaru Mirip iPhone, Kenali Perbedaanya Berikut Ini

Belum lama ini sepertinya warganet sedang dihebohkan dengan Hp Nokia terbaru mirip iPhone. Namun sebetulnya kedua hp tersebut memiliki perbedaan
Belum lama ini sepertinya warganet sedang dihebohkan dengan Hp Nokia terbaru mirip iPhone. Namun sebetulnya kedua hp tersebut memiliki beberapa perbedaan, untuk mengetahuinya maka simak ulasan lengkapnya berikut.

nokia terbaru mirip iphone

Saya rasa anda sudah tidak asing dengan merk Hp Nokia, karena dahulu pernah sangat jaya pada masanya.

Nah belum lama ini, Nokia kembali merilis seri terbarunya yang membuat para warganet menjadi heboh. Hal ini disebabkan hp Nokia terbaru mirip dengan iPhone.

Jika dilihat dari tampilannya, Hp Nokia terbaru memang memiliki desain yang sangat mirip dengan iPhone mulai dari kamera, casing, dan lainnya. Hal ini tentunya membuat banyak orang susah untuk membedakannya.

Bagi anda yang penasaran mengenai Hp Nokia terbaru miri iPhone dan ingin tahu berapa harganya, maka simak ulasan lengkpanya pada berikut ini.

Nokia Terbaru Mirip Iphone

Nokia pernah menjadi merek smartphone yang sangat laris dipasaran. Namun karena tidak mau mengambil langkah pembaruan, akhirnya kabar Nokia pernah lama tidak didengar.

Nah untuk bangkit kembali, kinni Nokia menghadirkan beberapa produk baru yang akan menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah Nokia N100 yang dikabarkan sangat mirip dengan iPhone 13.

Hp keluaran Nokia terbaru ini memiliki tampilan desain yang sanagat mirip dengan iPhone 13. Jika dilihat dari kameranya saja, anda sudah pasti akan mengakui bahwa Hp Nokia N100 mirip dengan iPhone.

Perbedaan Nokia N100 dengqn Iphone 13

Meskipun memiliki tampilan desain yang sama persis dengan iPhone 13, namun kedua Hp ini tentunya memilki speseifikasi yang berbeda-beda. Berikut ini adalah bebrpa perbedaaan yang perlu diketahui.

Iphone 13

  • Dual kamera disusun secara diagonal (12 MP)
  • Flash terletak diantara kamera diagonal
  • Layar Super Retina XDR OLED sebesar 6,1 inci dengan resolusi 2532 x 1170 piksel yang dilindungi oleh pelindung keramik
  • Chipset A15 Bionic
  • 4/128 GB, 4/256 GB, dan 4/512 GB

Nokia N100

  • Dual kamera disusun diagonal (50 MP)
  • Flash terletak diantara kamera diagonal
  • Layar Amoled selebar 6,6 inci QHD+ dengan resolusi 1440 x 3200 yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus
  • Chipset MediaTek Dimensity 9000 5G Global
  • Kapasitas 6/128 GB dan 8/256 GB
  • Jaringan 5G

Harga Nokia Terbaru Mirip iPhone

Jika iPhone dibandrol dengan harga yang mahal mencapai Rp 20.999.000. Namun anda sudah bisa memiliki Hp Nokia terbaru mirip iPhone yaitu Nokia N100 dengan harga sekitar Rp 8.100.000 sampai Rp 9.500.000.

Kapan Nokia terbaru Mirip iPhone Dirilis?

Untuk saat ini, pihak Nokia belum memberikan tanggal resmi perilisan Nokia N100 yang sedang ramai diperbincangkan karena mirip dengan iPhone. Meskipun demikian, kabar perlisian seperrtinya akan dilakukan pada bulan Juni 2022.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai smartphone Nokia terbaru yang mirip dengan Iphone. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.