Cara Menghasilkan Uang dari Capcut Dengan Mudah

Capcut dikenal aplikasi edit video yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Bagi anda yang penasaran, berikut cara menghasilkan uang dari Capcut
Capcut dikenal aplikasi edit video yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Bagi anda yang penasaran, berikut cara menghasilkan uang dari Capcut yang bisa diikuti dengan mudah.

cara menghasilkan uang dari capcut

Meskipun saat ini sudah ada berbagai macam pilihan aplikasi edit video yang bisa digunakan pada smartphone, namun sampai saat ini Capcut masih menjadi salah satu yang terfavorit.

Salah satu alasan yang membuat banyak orang lebih memilih menggunakan Capcut adalah fiturnya yang lengkap dan bisa digunakan secara gratis.

Tidak hanya itu saja, bahkan ada beberapa pihak yang mengatakan bisa menggunakan aplikasi Capcut untuk menghasilkan uang tambahan.

Tentu hal tersebut membuat banyak orang menjadi penasaran, berikut ini adalah cara menghasilkan uang dari Capcut untuk anda yang ingin mengetahuinya.

Apakah Capcut Bisa Menghasilkan Uang?

Perlu diketahui bahwa selain bisa digunakan untuk mengedit foto maupun video ternyata Capcut juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang.

Akan tetapi, anda perlu tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi Capcut untuk bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Cara Menghasilkan Uang dari Capcut

Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi Capcut. Berikut ini adalah tutorial menghasilkan uang dari Capcut:

Login Harian

Salah satu cara paling mudah yang bisa dilakukan untuk bisa menghasilkan uang dari Capcut adalah dengan login setiap hari selama 28 hari berturut-turut.

Silahkan buka menu Check-In di aplikasi Capcut untuk bisa mengklaim koin pada setaip harinya. Setelah berhasil menyelesaikan misi check-in dalam kurun waktu yang telah ditentukan, maka anda bisa menukarkan koin dengan uang.

Nonton Video Selama Sepuluh Menit

Jika anda pengguna lama Capcut tentu tahu bahwa didalam aplikasinya terdapat beragam video menarik untuk ditonton yang hampir sama seperti TikTok.

Anda bisa memanfaatkan misi menonton kumpulan video pendek di aplikasi Capcut selama 10 menit untuk mendapatkan bonus berupa koin yang nantinya dapat ditukar uang.

Edit Video

Bagi anda yang suka mengedit video, maka bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan uang tambahan. 

Tidak aada ketentuan dalam melakukan pengeditan video, sehingga anda bisa dengan bebas mengedit video sesuai keinginan sendiri.

Namun setelah mengedit, video tersebut harus dibagikan ke akun TikTok anda untuk bisa mendapatkan hadiahnya. Hanya dengan mengedit video, anda sudah bisa mendapatkan koin hingga 200 setiap harinya.

Mengundang Teman

Salah satu cara menghasilkan uang menggunakan Capcut yang paling banyak diminati adalah mengundang teman, keluarga, pacar, ataupun orang lain untuk ikut pakai aplikasi Capcut.

Bagi pengguna yang berhasil mengundang teman akan mendapatkan hadiah yang cukup besar yaitu mencapai Rp 25.000.

Oleh karena itu, semakin banyak orang yang berhasil diundang maka akan semakin banyak juga uang yang akan didapatkan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara menghasilkan uang dari teman. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku