Siapa Pencipta Game Sigma Battle Royale? Berikut Penjeleasanya

Game Sigma memang sedang viral, tetapi siapa pencipta game Sigma battle royale yang mirip dengan Free Fire? Untuk mengetahui jawabanya

Game Sigma memang sedang viral, tetapi siapa pencipta game Sigma battle royale yang mirip dengan Free Fire? Untuk mengetahui jawabanya, simak informasi lengkapnya berikut ini.

siapa pencipta game sigma

Bagi anda yang bermain aplikasi media sosial seperti tiktok, facebook dan lainnya serta memainkan game free fire, tentu tidak asing dengan game yang Bernama sigma.

Game ini merupakan salah satu game yang viral di aplikasi sosial media terutama tiktok karena gameplay serta layoutnya sama persis dengan game free fire.

Hal ini tentu menimbulkan pro dan kontra bagi beberapa pihak serta menimbulkan kebingungan bagi beberapa player yang memang sangat menekuni game free fire.

Bagi beberapa orang, hal yang sangat membingungkan adalah tentang layout, ui, senjata yang ada di dalam game sigma sama persis dengan game free fire.

Hal tersebut membuat para pemain bertanya-tanya siapa yang membuat game sigma tersebut, apakah dari pihak garena sendiri ataukah pesaing dari garena?

Maka dari itu pada kesempatan kali ini, saya akan membahas dan menjelaskan tentang Siapa Pencipta Game Sigma pada berikut.

Game Sigma Battle Royale

Sigma merupakan game tembak menembak dengan genre battle royale. Di Indonesia sendiri game dengan battle royal sudah sangat banyak ditemui dan tidak kalah popular seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, dan juga PUBG Mobile.

Pada awal perilisan, game sigma bisa anda download di playstore untuk akses awalnya, akan tetapi langsung dihilangkan dari playstore dalam kurun waktu beberapa hari saja.

Game ini menuai pro dan kontra karena sigma disebut sangat mirip dengan game free fire dalam berbagai aspek. Bahkan ada beberapa orang yang menilai bahwa game sigma menjiplak Free Fire.

Baca juga: Download Game Sigma Studio Arm Private Limited Apk

Siapa Pencipta Game Sigma?

Developer atau pencipta game Sigma Battle Royale adalah Studio Arm Private Limited. Hal ini diketahui berdasarkan keterangan yang ada di aplikasi yang ada di playstore.

Berdasarkan pencarian, Studi Arm Private Limited merupakan developer game yang berasal dari singapura akan tetapi belum banyak informasi lebih yang terkait mengenai mereka.

Studio Arm Private Limited merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 2021, perusahaan ini berstatus resmi. Kantor perusahaan ini berada di One Raffles Place, Singapura.

Baca juga: Cara Download Game Sigma Battle Royale Versi Terbaru

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dan penjelasan mengenai Siapa Pencipta Game Sigma. Semoga pembahasan pada kali ini dapat bermanfaat dan membantu anda.


Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku