Kapan Game Sigma Selesai Maintance? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya kapan game Sigma selesai maintance? Hal ini dikarenakan sudah tidak sabar untuk memainkan versi terbaru
Mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya kapan game Sigma selesai maintance? Hal ini dikarenakan sudah tidak sabar untuk memainkan versi terbaru game tersebut.

kapan game sigma selesai maintance

Perlu diketahui bahwa maintance merupakan sebuah proses pengembangan atau pembaruan yang bertujuan untuk menyempurnakan aplikasi maupun game oleh pihak developer.

Proses maintance ini membutuhkan waktu yang berbeda-beda bergantung pada sistem apa yang sedang diperbarui. Namun pada umumnya akan memakan waktu sekitaran beberapa hari saja.

Salah satu game yang sedang mengalami proses maintance adalah Sigma Battle Royale. Banyak orang yang sudah tidak sabar memantikan game tersebut selesai maintance atau update.

Dengan demikian, tidak sedikit orang yang bertanya-tanya kapan game Sigma selesai maintance dan apakah nantinya bisa didownload melalui Google Play store? Untuk mengetahui jawabanya, silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kapan Game Sigma Selesai Maintance?

Sebelumnya game Sigma Battle Royale memang telah dirilis dalam versi beta atau uji coba, namun ternyata jumlah peminat game berkembang dengan pesat hanya dalam beberapa hari saja.

Akan tetapi, game Sigma Battle Royale melakukan maintance pada tanggal 2 Desember 2022 tepatnya pukul 12.00 WIB. Hal inilah yang membuat banyak pengguna tidak bisa memainkan game mirip FF tersebut.

Pada saat membuka game Sigma, maka pengguna akan menjumpai notifikasi “The Server is closed. Thank You being a part of this test and we look forward to seeing you again in the near future"

Notifikasi tersebut memiliki arti bahwa tahapan OBT (Open Beta Test) game Sigma Battle Royale sudah berakhir. Sehingga belum bisa dipastikan kapan game Sigma selesai maintance, yang bisa dilakukan hanyalah menunggu perilisan global atau public yang bukan tes lagi.

Apakah Update Game Sigma Bisa Download di Google Play Store?

Mengutip dari akun Instagram @sigmabr.of yang disebut sebagai  akun resmi Sigma Battle Royale, terdapat sebuah postingan yang berisi “Tunggu pembaruan baru kami akan merilis ulang permainan untuk diunduh di Play Store”.

Postingan tersebut memberikan penjelasan bahwa game Sigma versi terbaru yang nantinya akan dirilis dapat diunduh dengan mudah di Google Play Store. Sehingga anda bisa mengunduhnya dengan mudah, namun belum bisa dipastikan kapan perilisannya.

Apakah Game Sigma Hasil Plagiat Free Fire?

Jika dilihat dari tampillannya memang game ini terlihat sangat mirip dengan Free Fire. Akan tetapi, akun Instagram @sigmabr.of membantah hal tersebut.

Dalam postingan akun Instagram tersebut mengandung isi bahwa game Sigma merupakan ssalinan tidak resmi dari Free Fire. Game tersebut dirilis degan tujuaan untuk membuat para pemain dengan ponsel low-end bisa mendapatkan permainan yang lebih baik.

Selain itu, terdapat pula ungkapan bahwa Sigma bukanlah game illegal, melainkan menjadi sebuah game yang dirilis oleh perusahaan resmi yang terdaftar di Singapura.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar jawaban dari pertanyaan kapan game Sigma selesai maintance. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku