Download Jodha Akbar ANTV Telegram Sub Indo Full Episode

Apakah anda sedang mencari link download Jodha Akbar ANTV Telegram? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut
Apakah anda sedang mencari link download Jodha Akbar ANTV Telegram? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut.

download jodha akbar antv telegram

Jodha Akbar adalah seri India yang pernah tampil di ANTV. Sinetron ini sempat tampil di MNCTV di tahun 2017 bertepatan dengan 2 seri India terkini dari ANTV dengan judul "Nakusha" dan "Madhubala".

Jodha Akbar sebagai satu diantara serial terkenal memiliki durasi sekitar 566 fragmen penyiaran. Tayangan pertama di Zee TV pada 18 Juni 2013, usai 7 Agustus 2015

Sinetron berjenis histori ini diperankan oleh artis Rajat Tokas dengan lawan aktingnya artis elok Paridhi Sharma. Disamping itu ada Ravi Bhatia, Lavina Tandon, dan ada banyak kembali.

Meskipun sudah tamat, namun sampai sekarang maih banyak orang yang ingin kembali menyasikan serial populer ini. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang mencari link download Jodha Akbar ANTV Telegram.

Sinopsis Jodha Akbar

Jodha Akbar merupakan sebuah epik romatis jaman Dinasti Mughal yang berkuasa di India pada awal era tengah. Cerita cinta romantis itu mengikutsertakan si Kaisar Mughal Jalaluddin Muhammad Akbar dengan puteri Amer Jodha Bai. Dari rasa tidak suka yang ganti jadi cinta kekal.

Dari persetujuan politik yang beralih menjadi persatuan dua hati. Cinta menjadikan satu Jodha dan Akbar. Penuh rekayasa dan konspirasi tetapi tidak kehilangan jati diri.

Jodha bisa saja berlaku arogan, banga diri, di muka Akbar, tetapi perhatian, keberanian, kasih-sayang Akbar sudah mengubah Jopdha menjadi wanita dambaan tiap pria. Walau ada beberapa wanita di sekitar Akbar, tetapi cuma ada Jodha di hatinya.

Selain Jodha dan Akbar, ada pula beberapa orang di sekitar mereka sebagai pencerah situasi pembikin gaduh, beberapa pemberontak dan pendamping pasien. Seperti Ratu Ruqayah, istri pertama Jalal yang paling pahami mengenai segala hal yang di gemari, diinginkan dan di pikir Jalal.

Ada Maham Angga, pengasuh Jalal yang haus kekuasaan dan anaknya yang berkarakter negatif Adam Khan. Ada Rajkumar Sujamal, putra mahkota yang kehilangan tahta, abang ponakan Jodha yang karena emosinya selanjutnya diasingkan dari kerajaan Rajput. Atau bekas calon suami Jodha, pangeran suryaban Sigh, yang paling dicintai Jodha dan mati di tangan Syarifudin.

Download Jodha Akbar ANTV Telegram

Meskipun kini sudah tidak tayang di Televisi, anda tidak perlu khawatir karena masih bisa menonton serial Jodha Akbar melalui aplikasi Telegram. Berikut ini adalah cara download Jodha Akbar ANTV Telegram:
  • Pastikan telah mengunduh dan menginstal aplikasi Telegram
  • Buka aplikasi Telegram
  • Buka menu Pencarian
  • Kemudian cari Jodha Akbar
  • Nantinya akan tampil grup atau channel yang bisa diikuti
  • Setelah itu, hanya perlu buka channel atau grup tersebut untuk mengunduh dan menonton Jodha Akbar

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Jodha Akbar ANTV Telegram yang sedang banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku