Sensibilidade Macro FF, Apk Pengatur Senitivitas Auto Headshoot

Sensibilidade Macro FF memiliki fitur yang memudahkan penggunanya untuk mengatur sensitivitas anti lag dan auto headshot, sehingga tidak heran jika ba
Sensibilidade Macro FF memiliki fitur yang memudahkan penggunanya untuk mengatur sensitivitas anti lag dan auto headshot, sehingga tidak heran jika banyak yang mencarinya.

sensibilidade macro ff

Seperti yang diketahui Free Fire memilliki gameplay yang seru untuk dimainkan. Pengguna bisa main bareng dengan teman ataupun orang lain untuk memenangkan pertandingan di game Free Fire.

Ditengah keseruan bermain game, terkadang kita kesal dengaan sinyal yang lag atau patah-patah. Karena hal ini dapat mengakibatkan tembakan menjadi tidak akurat dan akan kalah dalam pertempuran.

Apabila anda mengalami hal yang sama, maka bisa mencoba solusi alternatifnya yakni dengan menggunakan aplikasi Sensibilidade Macro FF yang bisa melakukan headshot dalam satu kali tembakan.

Apa Itu Sensibilidade Macro FF?

Sensibilidade Macro FF merupakan sebuah aplikasi yang mampu mengatasi permasalahan lag dengan memberikan sensitivitas terbaik di game Free Fire.

Aplikasi ini dibuat dengan tujuan untuk mengurangi lag ketika bermain, sehingga pemain bisa mendapatkan booyah di game Free Fire dengan lebih mudah.

Tidak hanya itu, mengalahkan musuh menjadi hal yang tidak sulit lagi. Karena aplikasi ini memiliki settingan sentivitas terbaik yang mampu auto headshot. Dengan demikian, musuh akan langsung kalah dalam satu kali tembakan.

Fitur-Fitur Sensibilidade Macro FF

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang akan meudahkan pemain dalam memenangkan pertandingan di game Free Fire. Berikut ini adalah beberapa fitur yang disediakan:

Config Sensibilidade FF Pro

Fiyur ini merupakan settingan senitiivitas yang berguna agar tembakan dapat sesuai sasaran dan peluru yang dikeluarkan tidak menyebar secara acak. Dengan demikian, mendapatkan headshot menjadi hal yang mudah dilakukan.

Otimizar App

Otimizar App merupakan salah satu fitur unggulan yang dicari banyak orang. Fitur ini memungkinkan pemain untuk terbebas dari lag atau patah-patah ketika bermain game. Jika fitur diaktifkan, maka tidak akan ada aplikasi yang mengganggu seperti notifikasi Whatsapp, panggilan telepon, dan lainnya.

Testar Ping

Fitur yang satu ini berguna untuk mengecek dan memperbaiki sinyal-sinyal kurang baik. Dengan harapan untuk memperoleh sinyal terbaik, sehingga bisa memainkan game Free Fire dengan lebih lancar.

Adicinar CPI

DPI merupakan pengaturan pentting yang bisa dilakukan melalui menu Settings di ponsel. Namun fitur ini hanya bisa diaktifkan pada ponsel yang memiliki tipe LG.

Download Sensibilidade Macro FF

Perlu diketahui bahw aplikasi ini adalah hasil modifikasi dari pihak ketiga, sehingga tidak tersedia di platform penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store.

Meskipun demikian, anda tidak perlu khawatir karena studimsam akan memberikaan link download Sensibilidade Macro FF Auto Headshoot pada berikut ini.


Cara Instal Aplikasi Sensibilidade Macro FF

Setelah berhasil mengunduh aplikasi Sensibilidade FF, maka perlu melakukan penginstalan aplikasi agar bisa digunakan di ponsel. Berikut ini adalah cara memasang aplikasinya:
  • Langkah pertama, buka File Manager
  • Masukk ke folder Downloads
  • Cari file aplikasi yang tellahh diunduh
  • Ketuk pada aplikasinya, lalu pilih Instal
  • Apabila muncul notifikasi Instal App dari Sumber Tidak Dikenal, maka pilih Izinkan
  • Setelah itu, hanya perlu menunggu sampai proses instal aplikasi selesai

Cara Menggunakan Sensibilidade Macro FF

Sebenarnya aplikasi dapat digunakan dengan mudah, akan tetapi masih belum banyak orang yang mengetahuinya. Berikut ini adalah cara menggunakan Sensibilidade Macro FF:
  • Pastikan belum membuka aplikasi Free Fire
  • Buka aplikasi Sensibilidade Macro FF
  • Pilih opsi Sensibilidade (+30x, +40x, +50x, +60x)
  • Kemudian atur setting Geral, Redo Dot, Mira 2x, Mira 4x, dan AWM ke 100%
  • Aktifkkan Otimizar Apps, Incar Rado dan Tetar Ping
  • Selanjutnya ketuk Redusir Temp Ao Toque
  • Tekan tombol Inciar Configuracoes
  • Setelah itu, anda akan secara otomatis dibawa masuk ke game Free Fire

Catatan: aplikasi Sensibilidade FF adalah hasil modifikasi dari pihak luar negeri yang menggunakan bahasa Portugis

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Sensibilidade Macro FF yang tengah banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku