Cara Komentar Gif di Instagram Terbaru 2023

Tahukah anda bahwa kini terdapat cara komentar Gif di Instagram yang bisa dilakukan hanya dalam beberapa langkah saja
Tahukah anda bahwa kini terdapat cara komentar Gif di Instagram yang bisa dilakukan hanya dalam beberapa langkah saja. Akan tetapi, masih belum  banyak yang mengetahuinya.

cara komentar gif di instagram

Seperti yang kita ketahui bahwa Instagram merupakan salah satu platfom sosial media populer yang disukai oleh banyak kalangan.

Dengan adanya Instagram, kita bisa membagikan momen-mone menarik dalam bentuk gambar maupun video kepada pengguna lainnya.

Selain itu, kita juga dapat memberikan like dan berkomentar pada postingan atau story Instagram yang diunggah pengguna lain. 

Jika sebelumnya kolom komentar di Instagram hanya bisa diisi teks dan emoji, namun kabarnya kini telah dirilis fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan Gif.

Apakah Bisa Menggunakan Gif di Komentar Instagram?

Perlu diketahui bahwa Gif (Graphics Interchange Format) merupakan format file yang mampu membuat gambar bergerak secara berulang.

Kini Instagram memang telah merilis fitur baru yang membuat pengguna bisa memberikan komentar dalam bentuk Gif di postingan feed, Reels, dan Story pengguna lain.

Namun untuk bisa berkomentar Gif, maka pastikan telah memperbarui aplikasi Instagram melalui Google Play Store ataupun App Store.

Cara Komentar Gif di Instagram

Cara komen Gif di Instagram sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah, mungkin karena fitur ini masih baru sehingga belum banyak orang yang mengetahuinya. Berikut adalah panduan yang bisa diikuti:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Instagram
  • Kemudian cari postingan pengguna yang akan diberi komentar
  • Pada kolom komentar pilih Gif
  • Selanjutnya cari Gif yang akan digunakan
  • Setelah itu, hanya perlu Kirim

Bagi anda yang mungkin masih bingung, maka bisa mengiktui panduan melalui video berikut ini.


Akhir Kata

Bagaiamana sangat mudah bukan untuk cara komentar Gid di Instagram. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.


Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku