Cara Menambah Rekening di Brimo Tanpa ke Bank

Apakah anda ingin tahu bagaimana cara menambah rekening di Brimo? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut
Apakah anda ingin tahu bagaimana cara menambah rekening di Brimo? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut.

cara menambah rekening di brimo


Perlu diketahui bahwa memiliki lebih dari satu rekening bank memiliki peran yang sangat penting bagi setiap individu.

Menambah rekening bank memiliki beberapa manfaat, diantaranya adalah memudahkan pembagian dana, mempermudah transfer uang, dan memudahkan dalam mengelola keuangan.

Dalam hal ini, Brimo memudahkan penggunanya untuk menambah rekening bank dengan cara yang mudah dan cepat.

Apakah Bisa Menambah Rekening di Brimo?

Bank BRI mempermudah nasabah dengan memungkinkan 1 User ID atau Username di aplikasi BRImo untuk terkait dengan lebih dari satu rekening BRI nasabah. 

Dalam sistem ini, penambahan rekening biasanya akan terjadi secara otomatis dan juga akan tercatat pada layanan Internet Banking BRI. 

Misalnya, jika nasabah memiliki rekening BritAma dan Simpedes dan sudah terdaftar di aplikasi BRImo, maka nomor rekening Simpedes juga akan tercatat pada User ID tersebut.

Namun bagi nasabah yang memiliki rekening yang tidak mendapat fasilitas electronic banking seperti TabunganKu BRI, maka penambahan rekening harus dilakukan secara manual.

Cara Menambah Rekening di Brimo

  1. Unduh Aplikasi BRImo: Pertama-tama, pastikan bahwa Anda memiliki aplikasi BRImo. Jika belum, unduh dari Play Store atau App Store.
  2. Registrasi: Langkah kedua adalah registrasi, baik melalui ATM atau datang langsung ke cabang BRI. Jika sudah memiliki User ID internet banking BRI, maka Anda tidak perlu registrasi lagi.
  3. Gunakan Satu User Name: Bagi nasabah yang memiliki lebih dari satu rekening BRI, hanya perlu membuat satu User Name untuk menautkan lebih dari satu rekening. Jika sudah memiliki User Name di aplikasi BRImo atau e-banking BRI, maka tidak perlu menautkan secara manual.
  4. Cek Akun: Jika nomor rekening lain belum muncul di aplikasi BRImo, cek dengan melakukan logout akun dan login kembali.

Dengan mengikuti langkah yang telah dijelaskan, menambah rekening di aplikasi BRImo sangat mudah dan dilakukan secara otomatis oleh bank. Sehingga anda tidak perlu khawatir tentang proses manual yang rumit.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai cara menambah rekening di Brimo. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.