Cara Memindahkan Koin Flip ke Rekening dengan Mudah

Tahukah anda bahwa terdapat cara memindahkan koin Flip ke rekening bank dengan tujuan untuk menariknya kedalam bentuk uang rupiah
Tahukah anda bahwa terdapat cara memindahkan koin Flip ke rekening bank dengan tujuan untuk menariknya kedalam bentuk uang rupiah.

cara memindahkan koin flip ke rekening

Flip merupakan aplikasi e-wallet yang belum lama dirilis, namun telah memiliki banyak pengguna mencapai puluhan juta.

Salah satu alasan utama yang membuat banyak orang tertarik menggunakan Flip adalah tersedia layanan transfer antar bank gratis biaya admin.

Aplikasi Flip menyediakan berbagai macam fitur, salah satunya adalah Koin Flip yang bissa dikumpulkan dan ditarik dalam bentuk mata uang rupiah.

Lantas bagaimanakah cara memindahkan koin Flip ke rekening? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut.

Apa Itu Koin Flip?

Koin Flip merupakan sejumlah uang yang diperoleh dari kode unik yang terkumpul dari setiap transaksi yang berhasil ke rekening bank atau e-wallet, serta pengembalian dana atas transaksi yang gagal.

Koin tersebut nantinya bisa digunakan untuk bertransaksi di aplikasi Flip seperti membeli pulsa, token listrik, membayar tagihan listrik pascabayar, dan lainnya.

Koin Flip juga dapat dicarikan atau dipindahkan ke rekening bank pribadi. Dengan demikian, pengguna akan diuntungkan dengan adanya fitur ini.

Berapa Minimal Penarikan Koin Flip?

Perlu diketahui bahwa pengguna bisa menarik atau memindahkan Koin Flip ke rekening bank setelah mencapai batas minimal yaitu Rp 10.000.

Selain itu, perlu diketahui juga pengguna hanya bisa melakukan penarikan koin 1 kali sehari dengan batas nominal maksimal Rp 50.000.000.

Cara Memindahkan Koin Flip ke Rekening

Sebenarnya cara memindahkan koin Flip ke rekening Bank pribadi dapat dilakukan dengan mudah, namun belum banyak orang yang mengetahuinya. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa diikuti:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Flip
  • Pada halaman utama, pilih menu “Lainnya”
  • Kemudian pilih “Tarik Koin”
  • Masukkan nominal penarikan Koin Flip (Rp 10.000 – Rp 50.000.000)
  • Selanjutnya pilih menu “+ Tambah Rekening Tujuan”
  • Pilih Bank Tujuan penarikan
  • Masukkan nomor rekening dan pilih opsi “Cek Nama”
  • Pastikan nama pemilik rekening telah sesuai, lalu pilih “Tambah Rekening Tujuan”
  • Kemudian tekan tombol “Lanjut”
  • Setelah itu, masukkan PIN untuk memproses penarikan atau pemindahan Koin Flip

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara memindahkan Koin Flip ke rekening bank dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih banyak sudah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku