PP Orang Susah Viral TikTok, Kenapa Bisa Ramai?

Baru-baru ini warganet tengah dihebohkan dengan tren memakai PP orang susah viral TikTok
Baru-baru ini warganet tengah dihebohkan dengan tren memakai PP orang susah viral TikTok. Bagi anda yang mungkin tertarik mengetahuinya, maka silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

pp orang susah tiktok

TikTok merupakn salah satu platform media sosial dengan pengguna terbanyak di Indonesia. Sehingga tidak heran, jika berita yang sedang viral akan beredar dengan sangat cepat.

Belum lama ini warga TikTok sedang ramai menggunakan PP (Poto Profil) orang susah pada akun TikToknya. Melihat fenomena ini tentunya membuat sebagian orang menjadi penasaran.

Oleh karena itu, bagi anda yang penasaran apa itu PP orang susah viral TikTok dan kenapa bisa viral? Maka silahkan simak informasinya berikut.

PP Orang Susah Viral TikTok

Baru-baru ini, pengguna TikTok sedang membuat trend yang sangat unik, di mana banyak akun yang memposting foto satu orang yang sama dengan cara yang berbeda-beda.

Trend ini muncul karena ada sebuah permasalahan yang memaksa para netizen untuk memberikan pelajaran pada akun tersebut.

Jika dilihat secara sekilas, PP orang susah yang sedang viral di TikTok saat ini tampaknya menampilkan wajah seorang wanita yang sedang mengenakan mukena berwarna putih.

Tren tersebut semakin viral dan bahkan terdapat sebagian pengguna TikTok yang mengedit foto profil tersebut menggunakan efek atau filter yang berbeda-beda.

Kenapa PP Orang Susah Viral di TikTok?

Tren PP orang susah viral TikTok bermula ketika seorang konten kreator @rizkigunawaniki yang mengunggah video berisi wanita yang menghina dirinya seperti orang susah.

Pada awal video tersebut mereka asyik saling ngobrol dan saling sapa. Kemudian terlihat sebuah baju kelulusan masa sekolah yang menggantung di belakang laki-laki itu.

Pada saat ditanya berapa lama baju kelulusan tersebut, laki-laki itu menjawab dengan jelas bahwa sudah 20 lamanya.

Mendengar jawaban dari laki-laki tersebut, salah seorang wanita lainnya mendekati kamera dan mengucapkan “orang susah”. Setelah itu, percakapan tersebut langsung diakhirinya dengan meng-skip video tersebut.

Unggahan akun TikTok @rizkigunawaniki telah ditonton sebanyak 3,3 juta kali dan mendapatkan 300 ribu like seta 20 ribu lebih komentar dari netizen.

Banyak warganet yang melihat video tersebut merasa kecewa dengan perilaku seorang wanita yang mengucapkan kata tidak pantas tersebut. 

Jika dilihat pada kolom komentar, banyak pengguna TikTok yang mengganti foto profilnya dengan PP orang susah yang viral tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat dan menarik mengenai PP orang susah viral TikTok. Semoga artikel ini daoat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.


 




Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku