Cara Mendapatkan Brand Point di FF 2023

Tahukah anda bahwa terdapat cara mendapatkan Brand Point di FF (Free Fire) dengan mudah, namun belum banyak yang mengetahuinya.
Tahukah anda bahwa terdapat cara mendapatkan Brand Point di FF (Free Fire) dengan mudah, namun belum banyak yang mengetahuinya.

cara mendapatkan brand point di ff

Free Fire sampai saat ini masih menjadi salah satu game battle royale terbaik dan terpopuler di Indonesia.

Game Free Fire selalu menghadirkan event terbaru agar pengguna tidak bosan memainkan game ini. Salah satu event tahunan yang menarik untuk diikuti adalah Booyah Day.

Perayaan tahunan Booyah Day sudah berlangsung selama 3 tahun mulai dari tahun 2020. Pada tahun ini, event tersebut memiliki sistem terbaru yang disebut dengan Free Fire Trend+ System.

Sistem atau fitur tersebut memungkinkan pemain untuk memperoleh label eksklusif. Namun pemain diharuskan untuk mengumpulkan Brand Point.

Lantas bagaimanakah cara mendapatkan Brand Point di FF? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Brand Point FF?

Brand Point merupakan sebuah item yang bisa dikumpulkan untuk mendapatkan hadiah eksklusif dalam event tahunan Booyah Day.

Untuk bisa mendapatkan hadiah ekslusif yang ditawarkan, maka pemain perlu mendapatkan Brand Point sebanyak mungkin.

Cara Mendapatkan Brand Point di FF

Sebenarnya cara mendapatkan Brand Point di Free Fire tidak sesulit yang dibayangkan, namun sampai saat ini masih banyak pemain yang belum mengetahuinya.

Pemain harus mendapatkan bundle-bundle yang ditentukan terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan Brand Point. Jika merasa berat, maka bisa mempersiapkan bundle-bundle sebelum event ini berlangsung.

Jika jumlah Brand Point yang dikumpulkan telah mencukupi, maka pemain bisa membuka hadiah eksludif brand di game Free Fire.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara mendapatkan Brand Point di FF. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih banyak telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku