Kapan Event Transformers ML 2023 Fase 3? Berikut Bocoran Tanggalnya

Meskipun beritanya sudah tersebar luas, namun sampai sekarang masih banyak yang belum tahu kapan Event Transformers ML 2023 fase 3 diadakan
Meskipun beritanya sudah tersebar luas, namun sampai sekarang masih banyak yang belum tahu kapan Event Transformers ML 2023 fase 3 diadakan.

event transformers ml 2023 fase 3

Sebagaimana kita ketahui, Mobile Legends selalu menyajikan berbagai macam event menarik bagi para penggemar game mobile. Hal tersebut bertujuan untuk membuat para pemain semakin betah dalam memainkan game Mobile Legends.

Baru-baru ini, Mobile Legends akan kembali menyajikan sebuah event kolaborasi dengan Transformers yang akan hadir pada fase ketiga.

Jika Anda penasaran kapan event Transformers ML Fase 3 akan diadakan, maka tidak perlu khawatir. Simak informasi lengkapnya di bawah ini untuk mengetahui jawabannya.

Event Transformers ML 2023 Fase 3

Event Transformers ML adalah sebuah event kolaborasi yang menarik antara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Transformers. Dalam event ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah item dan skin secara gratis.

Event ini menawarkan berbagai macam hadiah menarik dengan menggunakan sistem spin. Jika Anda beruntung, maka dalam satu kali spin saja sudah bisa mendapatkan hadiah utama.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa event Transformers ML telah memasuki fase ke-2 dan terdapat beberapa ronde yang harus diselesaikan. Selanjutnya, event ini akan memasuki fase ke-3 dalam waktu yang tak lama lagi.

Namun, pada fase ke-3 jumlah token yang bisa didapatkan akan lebih sedikit dibandingkan dengan fase ke-1. Hal ini dikarenakan tidak ada pre-register, sehingga jumlah Transformers Pass akan jauh lebih sedikit.

Tidak hanya itu, terdapat juga perubahan hadiah yang ditawarkan, sehingga mengakibatkan jumlah token yang bisa Anda miliki tidak sebanyak pada fase sebelumnya. Meskipun demikian, hadiah-hadiah yang ditawarkan pada fase ke-3 tetap menarik dan patut untuk diincar.

Kapan Event Transformers ML 2023 Fase 3?

Sampai saat ini, pihak Moonton masih belum memberikan informasi pasti tentang jadwal pelaksanaannya.

Namun, berdasarkan informasi yang beredar, kemungkinan besar event Transformers ML fase 3 akan hadir pada tanggal 15 atau 22 April 2023 mendatang. Namun, hal ini masih belum bisa dipastikan karena event Transformers saat ini masih berlangsung dan akan ditutup pada tanggal 1 Mei 2023 mendatang.

Bagi para pemain yang penasaran kapan event Transformers ML 2023 Fase 3 akan diadakan, pastikan untuk tetap mengikuti informasi terbaru dari pihak Moonton. Siapa tahu, akan ada pengumuman resmi segera tentang jadwal pelaksanaan event yang sangat dinanti-nanti ini.

Akhir Kata

Demikianlah Informasi menarik dan terlengkap seputar Event Transformers ML 2023 fase 3 yang akan segera diadakan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih banyak ssudah berkunjung.



Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku