Kenapa di Tix ID Tidak Ada XXI? Berikut Ulasan Lengkapnya

Baru-baru ini banyak orang yang penasaran kenapa di Tix ID tidak ada XXI? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan simak informasinya berikut
Baru-baru ini banyak orang yang penasaran kenapa di Tix ID tidak ada XXI? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan simak informasinya berikut.

kenapa di tix id tidak ada xxi

Seperti yang kita ketahui bahwa Tix ID merupakan platform pemesanan tiket film yang tengah populer di Indonesia.

Selain membeli tiket film, Tix Id juga bisa digunakan untuk mengecek film apa yang sedang tayang beserta jadwalnya. Sehingga anda bisa mengetahuinya tanpa perlu datang ke bioskop.

Akan tetapi, sebagian pengguna mungkin bertanya-tanya mengapa di Tix ID tidak ada jaringan bioskop XXI, yang selama ini telah menjadi salah satu tempat utama untuk menonton film di Indonesia.

Kenapa di Tix Id Tidak Ada XXI?

Perlu diketahui pengguna TIX ID yang ingin memesan tiket di Cinema XXI hanya bisa melakukannya untuk hari ini saja, kecuali bioskop mengadakan Advance Ticket Sales atau pre-sale untuk beberapa film tertentu yang akan dirilis di masa depan.

Pre-sale ini biasanya hanya tersedia untuk film-film tertentu yang sangat dinanti seperti 'Spider-Man: No Way Home' yang dirilis pada bulan Desember 2021 lalu.


Jadi, jika Anda berencana untuk menonton film di Cinema XXI besok atau di hari-hari berikutnya, jangan kaget jika Anda tidak dapat memesan tiket melalui TIX ID. Namun, Anda masih dapat membeli tiket secara langsung di loket bioskop atau melalui situs web resmi Cinema XXI.

Itulah alasan lengkap kenapa di Tix ID tidak ada XXI. Saya harap anda sudah paham mengenai jawabannya dan terima kasih banyak sudah berkunjung.

Baca Artikel Menarik Lainnya di Google News.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku