Zxing.org Wifi Password Hack: Lihat Kata Sandi Wifi dengan Kode QR

Zxing.org Wifi Password Hack merupakan salah tools yang sedang banyak dicari orang karena dapat digunakan untuk melihat kata sandi Wifi
Zxing.org Wifi Password Hack merupakan salah tools yang sedang banyak dicari orang karena dapat digunakan untuk melihat kata sandi Wifi tanpa diketahui pemiliknya.

zxing.org wifi password hack

Dalam era digital yang terus berkembang, koneksi internet menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. Salah satu cara untuk terhubung ke internet adalah melalui jaringan Wi-Fi. 

Biasanya, ketika kita terhubung ke jaringan Wi-Fi di suatu tempat, seperti rumah, kantor, atau tempat umum lainnya, kita akan diminta memasukkan kata sandi atau password agar dapat mengakses internet.

Namun, terkadang kita dapat mengalami kehilangan atau lupa password Wi-Fi yang telah terhubung pada perangkat kita. Hal ini bisa menjadi masalah jika kita ingin terhubung ke jaringan Wi-Fi tersebut dengan perangkat lain atau jika kita perlu membagikan password kepada orang lain.

Oleh karena itu, pada kali ini studimsam akan memberikan informasi mengenai cara melihat password Wifi yang terhubung dengan menggunakan Zxing.org Wifi Password Hack.

Apa Itu Zxing.org Wifi Password Hack?

Zxing.org merupakan sebuah website yang mampu mendekode data yang disandikan dalam kode QR dengan sangat mudah. 

Dengan adanya Zxing org, maka kita bisa memanfaatkannya untuk melihat kata sandi wifi jika memiliki kode QR Wifi.

Hal yang perlu dilakukan hanyalah mengunggah gambar incode atau kode QR anda. Kemudian, secara otomatis hasil dari data tersebut akan langsung muncul.

Link Situs Zxing Org

Perlu diketetahui bahwa tools yang sangat bermanfaat ini hadir dalam bentuk situs web. Sehingga anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan yang akan membuat ruang penyimmpanan ponsel tambah sempit.

Anda bisa langsung mengunjungi situs https://www.zxing.org menggunakan aplikasi browser bawaan seperti Google Chrome, Opera Mini, dan lainnya.

Cara Melihat Password Wifi Menggunakan Zxing.org

Sebenarnya anda hanya perlu mengunggah file gambar Kode QR ifi yang ingin diketahui paswordnya melalui situs Zxing org. Namun jika anda amasih bingung, silahkan ikuti panduannya pada berikut ini:
  • Langkah pertama, pastikan perangkat yang digunakan sudah terhubung Wifi
  • Masuk ke Pengaturan Wifi
  • Pilih jaringan Wifi yang ingin anda ketahui passwordnya
  • Kemudian akan tampil kode QR yang bisa di screenshot
  • kunjungi situs zxing.org
  • Kemudian tekan tombol “Choose File” dan pilih file kode QR Wifi yang sudah di screenshot sebelumnya
  • Jika sudah, tekan tombol Submit
  • Setelah itu, anda bisa melihat password wifi pada bagia Parsed Result

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Zxing.org Wifi Password Hack yang sedang banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih banyak sudah berkunjung.