Chord Asomasow TikTok Yang Sedang Viral

Apakah anda ingin tahu mengenai chord Asomasow TikTok yang belakangan ini tengah viral? Berikut adalah informasi lengkapnya
Apakah anda ingin tahu mengenai chord Asomasow TikTok yang belakangan ini tengah viral? Berikut adalah informasi lengkapnya.

chord asomasow tikok

TikTok merupakan aplikasi sosial media yang tengah populer di kalangan masyarakat luas. Selain aplikasinya yang mudah digunakan, TikTok juga dikenal sebagai platform yang memberikan berita-berita terbaru.

Pengaruh media sosial TikTok terbilang cukup besar, sehingga kabar dapat beredar dengan sangat cepat. Selain itu, dalam TikTok juga kerapkali ditemukan tren-tren baru yang kemudian menjadi viral.

Salah satu tren yang sedang viral di TikTok adalah tren menyanyikan lagu Asomasow. Dengan demikian, tidak heran jika banyak orang yang ingin tahu mengenai chord Asomasow TikTok.

Apa Itu Asomasow TikTok?

Asomasow merupakan sebuah lagu yang sedang tren di TikTok lantaran sangat menarik untuk dinnyanyikan. Namun perlu diketahui bahwa lagu Asomasow ini sebenarnya berasal dari lagu “Kill Bill” punya SZA.

Ini adalah lagu yang menarik tentang lelah dimainkan dan disakiti oleh pasangan. Lagu tersebut telah digunakan di lebih dari 1 juta video TikTok, dan telah dilihat lebih dari 100 juta kali.

Lagu tersebut dipuji oleh banyak pengguna TikTok karena melodinya yang menarik dan liriknya yang menyenangkan. Beberapa pengguna bahkan mengatakan bahwa lagu tersebut telah membantu mereka untuk move on dari hubungan yang buruk.

Chord Asomasow TikTok

Berikut ini adalah chord Asomasow TikTok yang bisa dimainkan:

Am                    Am                Am
Asomasow...Asomasow... Asomasow..
D                      D                       D
Emeresker...Emeresker...Emeresker eh masken
G
Asken asken atchu
E
Chu enesken esken atchu de
A             D
I might, i might kill my ex
G
Not the best idea
E
His new girlfriend’s next
Am
How’d I get here?
D
I might kill my ex
G
Dari orang tua mu

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap chord Asomasow TikTok yang sedang viral belakangan ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih banyak sudah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku