Cara Aktifkan BRI Poin di Brimo Dengan Mudah dan Cepat

Apakah anda ingin mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik? Maka harus mengetahui cara aktifkan BRI Poin di Brimo.
Apakah anda ingin mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik? Maka harus mengetahui cara aktifkan BRI Poin di Brimo.

cara aktifkan bri poin di brimo

BRI sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia juga tidak ingin ketinggalan dalam menyediakan manfaat bagi para nasabah setianya.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) kini telah menghadirkan program loyalitas dimana nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Namun untuk bisa memperoleh hadiah yang ditawarkan tersebut, nasabah harus mengaktifkan BRI Poin terlebih dahulu. Jika tidak tahu caranya, maka silahkan ssimak informasi lengkapnya pada berikut.

Apa Itu BRI Poin?

BRI Poin adalah program loyalitas yang ditawarkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada nasabahnya mulai dari pemilik tabungan Simpedes, BritAma, Kartu Kredit dan Kartu Debit.

Program ini memberikan poin atau rewards bagi nasabah setiap kali mereka melakukan transaksi menggunakan kartu debit atau kartu kredit BRI yang telah terdaftar dalam program ini. 

Poin-poin yang dikumpulkan oleh nasabah nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik seperti potongan harga, diskon di merchant tertentu, produk elektronik, perlengkapan rumah tangga, perjalanan wisata, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Program BRI Poin dirancang untuk memberikan keuntungan tambahan bagi nasabah BRI sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas mereka dalam menggunakan layanan perbankan dari BRI. 

Dengan aktif mengumpulkan poin, nasabah dapat meraih manfaat lebih dari setiap transaksi perbankan, menjadikan setiap pengeluaran lebih bermanfaat dan menguntungkan.

Cara Aktifkan BRI Poin di Brimo

Seperti yang telah dijelaskan bahwa untuk bisa mendapatkan hadiah poin, maka harus mengaktifkan BRI Poin terlebih dahulu yang bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah melalui aplikasi Brimo. Berikut ini adalah cara mengaktifkan BRI Poin di Brimo
  • Langkah pertama, buka aplikasi Brimo
  • Kemudian login menggunakan username dan password akun anda
  • Masuk kee menu Akun
  • Selanjutnya ketuk “BRI Poin Belum Aktif” yang terletak dibagian bawah nama
  • Pilih opsi “Aktifkan BRI Poin”
  • Untuk melihat informasi periode program yang berlangsung, ssilahkan pilih “Periode Program”
  • Kemudian checklist “Setujui Syarat dan Ketentuan”
  • Tekan tombol “Activate BRI Poin”
  • Selanjutnya anda akan diminta  untuk memasukkan nomor telepon dan alamat email
  • Setelah itu, hanya perlu mengikuti prosesnya sampaai selesai

Cara Aktifkan BRI Poin Lewat SMS

Tidak hanya aplikasi Brimo, nasabah juga dapat mengaktifkan BRI Poin dengan mudah melalui pesan SMS. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa diikuti:
  • Buka aplikasi Pesan di ponsel
  • Kemudian ketikkan REG spasi NOMOR REKENING spasi NOMOR KARTU DEBIT
  • Setelah itu, kirimkan pesan SMS ke nomor 3300

Cara Mendapatkan BRI Poin

Melansir dari laman bripoin.bri.co.id, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh BRI Poin yaitu meningkatkan ratas saldo, menjaga ratas saldo, membuka rekening CASA, transaksi menggunakan Brimo, transaksi kartu Debit BRI, dan transaksi menggunakan kartu Kredit BRI.

Bagi anda yang belum tahu, cara untuk menaikkan Ratas Saldo adalah dengan meningkatkan nominal rata-rata saldo di tabungan ataupun Giro dari bulan sebelumnya.

Untuk poin dari pembukaan rekening CASA baru akan diperoleh ketika nasabah membuka rekening tabungan BRI baik itu Simpedes, BritAma, dan lain sebagainya. Setiap nasabah hanya bisa mendapatkan satu kali hadiaj poin dari pembukaan rekening.

Tidak hanya itu, nasabah juga bisa mendapatkan poin dari setiap transaksi dengan nominal tertentu seperti menggunakan mobile banking, kartu debit atau kartu kredit.

Apakah BRI Poin Aman?

BRI Poin merupakan program loyality yan resmi dihadirkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI). Dengan demikian,  Ppogram BRI Poin aman untuk digunakan karena didesain dengan standar keamanan tinggi untuk melindungi data dan informasi nasabah serta menjaga kerahasiaan transaksi yang dilakukan.
 

Akhir Kata

Demikianlah ulasan menarik dan terlengkap seputar cara aktifkan BRI Poin di Brimo yang bisa diikuti dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih banyak sudah berkunjung.


Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku