Involve Asia Penghasil Dana Terbaru, Apakah Penipuan?

Sekarang ini banyak situs atau apllikasi yang mengklaim bisa digunakan untuk menghasilkan uang, salah satunya adalah Involve Asia Penghasil Dana
Sekarang ini banyak situs atau apllikasi yang mengklaim bisa digunakan untuk menghasilkan uang, salah satunya adalah Involve Asia Penghasil Dana.

involve asia penghasil dana

Seperti yang kita ketahui bahwa menghasilkan uang secara online menjadi hal yang diinginkan banyak orang. Hal ini dikarenakan pekerjaan tersebut bisa dilakukan di mana saja dan kapan pun.

Perkembangan teknologi yang begitu pesat memungkinkan kita untuk mencari penghasilan secara online. Hal ini terbukti dengan banyaknya aplikasi atau situs penghasil uang telah dirilis.

Belakangan ini warganet tengah ramai memperbincangkan hadirnya sebuah situs bernama Involve Asia yang dikabarkkan dapat digunakan untuk menghasilkan saldo Dana.

Tentang Involve Asia Penghasil Dana

Involve Asia merupakan sebuah platform yang menyediakan layanan afiliasi penjualan produk dari beberapa e-commerce ternama di Asia seperti Shopee, Lazada, Zalora, Sephora, dan lainnya.

Program afiliasi tersebut bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan. Tugas anda adalah membagikan link afiliasi produk dan akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan melalui link afiliasi tersebut.

Kemudian uang hasil dari komisi tersebut nantinya bisa ditarik melalui beberapa pilihan metode pembayaran, salah satunya adalah dompet digital Dana. Inilah alasan yang membuat banyak orang tertarik bergabung Involve Asia.

Cara Kerja Involve Asia

Sebetulnya cara kerja Involve Asia terbilang sederhana yaitu pengguna hanya perlu mempromosikan link afiliasi miliknya melalui sosial media, blog, dan lainnya. Kemudian pengguna akan memperoleh komisi dari setiap pembelian melalui link afiliasi anda.

Sehingga semakin banyak orang yang melakukan pembelian lewat link afiliasi anda, maka semakin besar pula komisi yang bisa didapatkan. Saat ini sudah ada banyak pengguna yang berhasil meraih komisi mencapai jutaan rupiah.

Untuk bisa menghasilkan uang dari Involve Asia adalah mendaftarkan diri terlebih dahulu dan memilih produk yang ingin di promosikan. Setelah itu, salin dan bagikan link afiliasi produk tersebut ke sosial media.

Sistem Perhitungan Komisi Involve Asia

Sistem untuk menghitung komisi Involve Asia terbagi menjadi dua jenis, antara lain:
  • CPS (Cost Per Sale): publisher atau afiliator hanya akan mendapatkan komisi ketika terjadi penjualan melalui link afiliasi yang dibagikan
  • CPUC (Cost Per Unique Click): publisher atau afiliator akan mendapatkan komisi ketika ada yang mengklik link afiliasi meskipun tidak sampai melakukan pembelian

Setiap jenis perhitungan komisi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. CPS pada umumnya memiliki komisi CPS lebih besar. Sementara itu, komisi CPUC lebih kecil namun lebih mudah.

Cara Daftar Involve Asia

Seperti yang telah dijelaskan untuk bisa menghasilkan uang dengan menjadi afiliator di Involve Asia, maka harus registrasi akun terlebih dahulu. Berikut ini adalah panduan untuk daftar akun yang bisa diikuti:
  • Langkah pertama, kunjungi situs involve.asia
  • Kemudian buka ikon berbentuk profil
  • Pilih opsi Create Account
  • Masukkan alamat email yang masih aktif
  • Buat password minimal 8 karakter yang terdiri huruf kapital, simbol, dan angka
  • Centang pada bagian Terms of Use and Privacy Policy
  • Setelah itu, tekan Create Account

Apakah Involve Asia Penipuan?

Perlu diketahui Involve Asia bukanlah penipuan, melainkan salah satu perusahaan afiliasi yang sudah terpercaya semenjak didirikan mulai dari tahun 2014.

Involve Asia kini telah hadir di seluruh Asia dengan kantor yang tersebar di beberapa negara seperti Malaysia, Indonesia, dan Thailand. Alamat kantor Involve Asia (Indonesia) terletak di kota Jakarta.

Selain itu, belum terdapat laporan atau berita yang menginformasikan bahwa Involve Asia tidak membayar para penggunanya. Sehingga dapat dipastikan tidak melakukan penipuan dan aman untuk digunakan.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan menarik dan terlengkap seputar Involve Asia Penghasil Dana. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih banyak telah berkunjung.


Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku