Menabung di SeaBank Apakah Aman? Berikut Ulasan Lengkapnya

Mungkin saat ini anda penasaran menabung di SeaBank apakah aman atau tidak? Karena jika uang yang telah kita tabung sampai hilang, maka semua jerih
Mungkin saat ini anda penasaran menabung di SeaBank apakah aman atau tidak? Karena jika uang yang telah kita tabung sampai hilang, maka semua jerih payah yang sudah dilakukan menjadi tidak berguna.

menabung di seabank apakah aman

Menabung merupakan salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk terhindar dari kemiskinan. Selain itu, menabung juga bisa bertujuan untuk membeli barang yang kita butuhkan. Semua itu bergantung pada tujuan masing-masing dalam menentukan tujuan menabung.

Saat ini menabung tidak hanya bisa dilakukan melalui celengan saja, melainkan bisa dengan lebih mudah secara online menggunakan aplikasi perbankan digital atau e-wallet seperti SeaBank.

Akan tetapi, sebelum menabung sebaiknya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi  perbankan digital atau e-wallet yang dipilih benar-benar aman untuk digunakan. Jika tidak, maka cukup beresiko terhadap hilangnya uang telah kita tabung.

Lantas apakah menabung di SeaBank terbukti aman? Silahkan simak ulasan lengkapnya berikut untuk mengetahui jawabannya.

Menabung di SeaBank Apakah Aman?

Melanasir dari website resmi SeaBank, aplikasi SeaBank aman untuk digunakan menabung karena telah dilengkapi fitur verifikasi 2 langkah dan end-to-end encryption. Jadi, semua transaksi di SeaBank memerlukan PIN atau kode verifikasi OTP yang dikirimkan melalui SMS untuk bisa memproses transkasi.

Tidak hanya itu, aplikasi SeaBank juga telah memenuhi standar keamanan yang diwajibkn seperti terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan menjadi salah satu peserta Lembaga Pemnjamin Simpanan (LPS). Sehingga anda tidak perlu ragu menggunakan SeaBank untuk menabung.

Cara Menabung di SeaBank

Sebetulnya pengguna bisa menabung di SeaBank dengan sangat mudah, namun sayangnya belum banyak orang yang mengetahuinya. Berikut ini adalah panduan untuk menabung di Seabank:
Unduh dan instal aplikasi SeaBank melalui Google Play Store atau App Store
  • Buka aplikasinya, lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor handphone
  • Kemudian masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS
  • Nantinya anda akan diminta untuk memasukkan data diri dan foto KTP
  • Jangan lupa lakukan verifikasi wajah
  • Selanjutnya rekening Sebank telah berhasil dibuka
  • Anda bisa mulai menabung secara rutin dengan transfer dari bank lain ke nomor rekening SeaBank

Keuntungan Menabung di SeaBank

Selain prosesnya mudah untuk dilakukan, pengguna yang menabung di SeaBank akan mendapatkan berbagai macam keuntungan seperti berikut ini:
  • Mendapatkan bunga mencapai 4%
  • Bunga bisa didapatkan harian
  • Tidak memerlukan minimal saldo
  • Tidak ada biaya admin dan transfer

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar penjelasan menabung di SeaBank apakah aman atau tidak beserta cara menabungnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih banyak sudah berkunjung. 






Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku