Ajaib Pilihan #1 Investor Indonesia, Ajak Berinvestasi dengan Promo Serba 0%

 ajaib pilihan #1 Indonesia

Tidak ada kata terlambat untuk berinvestasi. Tentu, semakin dini memulai investasi, nominal yang dapat kita kumpulkan beberapa tahun ke depan tentunya akan semakin besar pula jika konsisten. Investasi pada dasarnya adalah salah satu cara untuk menjaga nilai uang yang dimiliki dan untuk menambah kekayaan.

Dengan analisis dan plan yang tepat, Anda berpotensi mendapatkan keuntungan yang berlipat dari selisih harga saham saat beli dan saat jual. Namun, untuk Investor jangka panjang, Anda dapat menerapkan metode Dollar Cost Averaging dengan rutin membeli saham dengan nominal tertentu setiap bulannya dalam jangka waktu tertentu.

Nah, untuk para investor atau trader profesional maupun pemula, bisa menggunakan aplikasi Ajaib. Sebagai pilihan #1 Investor Indonesia, Ajaib sudah dipercaya dan digunakan oleh lebih dari 3 juta investor di Indonesia.

Dan Ajaib juga menjadi penopang utama dalam menambah jumlah Investor saham ritel Indonesia. Ajaib hadir pada tahun 2019 di mana saat itu jumlah investor saham dan surat berharga lainnya di Indonesia sekitar 2,4 juta Investor. Dan per Mei 2023 lalu, jumlahnya sudah mencapai 4,75 juta Investor, naik hampir 2 kali lipatnya.

Jika dipantau semua channel komunikasi yang dimiliki, Ajaib memang konsisten terus memberikan edukasi terkait investasi. Kini investasi jadi lebih terjangkau dan dapat diakses oleh semua orang.

Menurut hasil survei Jakpat tahun 2022, Ajaib Sekuritas menempati posisi pertama aplikasi investasi saham yang paling banyak dipilih. Hal ini tak terlepas dari berbagai kelebihan yang dimiliki Ajaib sehingga aplikasi investasi ini sangat dipercaya banyak orang.

ajaib

Paling utama adalah semua platform milik Ajaib sudah teregulasi secara resmi. Ajaib Sekuritas dan Ajaib Reksa Dana sudah berizin OJK, sedangkan Ajaib Kripto sudah berizin BAPPEBTI.

Produk investasi di Ajaib juga lengkap, mulai dari saham, reksa dana, hingga Aset Kripto. Jadi Anda bisa melakukan diversifikasi portofolio di instrumen yang tersedia di Ajaib.

Fitur-fitur yang dimiliki platform Ajaib juga sudah lengkap dan komprehensif. Fitur-fitur ini hadir untuk membantu mempermudah pengguna saat trading, sehingga bisa lebih cepat dan memanfaatkan momentum pasar dengan maksimal.

Untuk terus mendukung investor berinvestai memanfaatkan berbagai momentum menjelang akhir tahun, Ajaib mengadakan Ajaib Fest 2023 dengan promo biaya layanan serba 0%.

Simak Promo Menarik di Ajaib Fest 2023

Sekarang saat yang tepat untuk mulai diversifikasi portofolio Anda bersama Ajaib, pilihan #1 Investor Indonesia. Sebab, saat ini Ajaib sedang mengadakan Ajaib Fest 2023 dengan berbagai promo menarik yang sayang dilewatkan.

1. Gratis Biaya Broker Fitur X-TRA Day Trading

Bagi Anda yang pengguna baru fitur X-TRA Day Trading, bisa menikmati GRATIS biaya broker selama 30 hari setelah melakukan pembelian saham pada hari pertama X-TRA Day Trading.

2. Gratis Biaya TRansaksi di Ajaib Kripto

Buat Anda yang ingin melakukan diversifikasi di Aset Kripto di saat tren pasar bull run seperti sekarang, bisa menggunakan Ajaib Kripto. Register sekarang dan nikmati gratis biaya layanan khusus untuk pengguna baru yang berlaku selama 6 bulan ke depan.

3. Gratis biaya subscription untuk Reksa Dana

Investasi di reksa dana juga lebih untung dengan promo gratis biaya subscription dan hadiah Rp50 ribu untuk pembelian salah satu produk Syailendra Capital, seperti Syailendra Dana Kas, Syailendra Fixed Income Fund, Syailendra Pendapatan Tetap Premium, Syailendra Equity Opportunity Fund sampai dengan Syailendra MSCI Indonesia Value Index Fund.

4. Fitur Ajaib Earn dengan Return Terbaik

Anda juga bisa memanfaatkan fitur terbaru dari Ajaib Kripto yaitu Earn untuk menumbuhkan Aset Kripto Anda. Ajaib Earn adalah fitur yang hadir untuk membantu Anda mendapatkan passive income dengan menyimpan Aset Kripto yang Anda miliki di fitur Ajaib Earn. Menawarkan return terbaik di Indonesia di atas rata-rata pasar dengan periode fleksibel. Anda bisa memperoleh APY 6% ETH, 7% SOL, dan 3,9% USDT & USDC.

Aplikasi Ajaib bisa Anda dapatkan sekarang juga melalui Play Store dan App Store. Saat mendaftar jangan lupa gunakan kode boca799. Anda yang menggunakan kode ini berkesempatan mendapat hadiah gratis seperti saham di aplikasi Ajaib dan aset kripto di Ajaib Kripto.

Supaya tidak ketinggalan informasi dan edukasi menarik dari Ajaib, Anda juga perlu mengikuti akun sosial media @ajaib_investasi. Yuk coba sekarang.