Cara Tarik Saldo Maxim Driver Dengan Mudah

Sebagai seorang driver, tentu saja mengetahui cara tarik saldo Maxim menjadi salah satu hal yang penting untuk dilakukan
Sebagai seorang driver, tentu saja mengetahui cara tarik saldo Maxim menjadi salah satu hal yang penting untuk dilakukan. Dengan demikian, driver bisa menarik uang hasil kerja kerasnya.

cara tarik saldo maxim driver

Menjadi seorang driver transportasi online seperti Maxim merupakan profesi yang tengah populer dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini dikarenakan pekerjaan tersebut memiliki waktu yang fleksibel.

Sebagian besar pembayaran penumpang MAXIM dilakukan secara tunai. Oleh karena itu, tidak heran jika jarang driver Maxim yang melakukan penarikan saldo dari akun Maxim.

Meskipun demikian, terkadang ada penumpang yang memilih pembayaran secara digital. Sehingga driver perlu menarik saldo tersebut ke rekening bank sendiri.

Bagi anda yang mungkin terttarik untuk mengetahui bagaimana cara menarik saldo Maxim driver, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Syarat Menarik Saldo Maxim

Ada beberapa persyaratan yang harus diperhatikan untuk bisa menarik saldo Maxim, diantaranya sebagai berikut:
  • Minimal memiliki saldo Rp 50.000 yang tersisa di akun Maxim
  • Penarikan uang tidak bisa dilakukan jika akun Maxim bermasalah atau di suspend
  • Penarikan di kantor Maxim hanya dilayani pada hari dan jam kerja yaitu Senin – Jumat pukul 08.00 – 15.00 WIB

Cara Tarik Saldo Maxim

Proses withdraw atau penarikan saldo Maxim dapat dilakukan melalui dua cara, yaitu melalui aplikasi Maxim Driver dan datang ke kantor cabang.

1. Melalui Aplikasi Maxim

Cara ini bisa dibilang paling mudah untuk dilakukan, karena prosesnya hanya menggunakan smartphone serta dapat dilakukan di mana pun dan kapan saja. Berikut ini adalahh cara tarik saldo Maxim Driver lewat aplikasi Maxim:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Maxim
  • Kemudian pastikan telah login menggunakan akun anda
  • Masuk ke menu “Profil”
  • Kemudian pilih menu “Dukungan”
  • Pilih opsi “Feedback”
  • Ketuk ikon “+” dan pilih opsi “Pesan Untuk Administrasi”
  • Kemudian masukkan pesan permintaan untuk penarikan saldo pada kolom yang tersedia. Jangan lupa untuk sertakkan nominal dan nomor rekening tujuan.
  • Setelah itu, tunggu proses penarikan yang biasanya akan memakan waktu 1x24 jam
  • Silahkan cek saldo di rekening secara berkala untuk memastikan penarikan berhasil

2. Mengunjungi Kantor Maxim

Selain melalui aplikasi Maxim, proses penarikan saldo juga dapat dilakukan dengan cara langsung mengunjungi kantor cabang Maxim terdekat.

Silahkan datang ke kantor Maxim pada hari kerja sesuai jam operasional kantor. Sampaikan keinginan anda kepada pegawai untuk menarik saldo Maxim.

Jangan lupa untuk membawa KTP dan gunakan aatribut Maxim secara lengkap. Selain itu, usahakan untuk gunakan pakaian yang rapi dan mengenakan celana panjang.

Cara ini memiliki kelebihan saldo bisa ditarik saat itu juga, tetapi kekuranganya adalah harus meluangkan waktu untuk datang ke kantor Maxim. 

Masing-masing cara yang telah dijelaskan memiliki kelebihan serta kekurangan yang berbeda. Oleh karena itu, silahkan pilih salah satu cara yang paling cocok dengan anda.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan menarik dan terlengkap seputar cara tarik saldo Maxim driver yang bisa diikuti dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih banyak telah berkunjung.


Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku