Harga Skin Ducati ML (Mobile Legends) Yang Perlu Diketahui

MLBB tengah mengadakan event kolaborasi dengan Ducati, sehingga wajar jika banyak pemain yang mencari tahu berapa harga skin Ducati ML (Mobile Legends
MLBB tengah mengadakan event kolaborasi dengan Ducati, sehingga wajar jika banyak pemain yang mencari tahu berapa harga skin Ducati ML (Mobile Legends).

harga skin ducati ml

MLBB x Ducati merupakan event kolaborasi terbaru yang diadakan oleh Mobile Legends. Kehadiran event tersebut sudah lama dinantikan, karena terdapat skin eksklusif bertemakan motor Ducati untuk beberapa hero yang terpilih seperti Benedetta dan Irithel.

Dengan adanya skin Ducati di Mobile Legends, maka tampilan hero Benedetta dan Irithel akan jauh lebih bagus dari sebelumnya. Sehingga tidak heran jika skin tersebut begitu diburu oleh banyak pemain.

Jika anda tertarik untuk memiliki skin tersebut, maka harus mengetahui berapa harga skin Ducati ML agar menyiapkan sejumlah diamond yang diperlukan untuk bisa memiliki skin tersebut.

Review Skin Ducati x MLBB

Bagi anda yang belum tahu, skin Bendetta Ducati diberi nama “Panigale V45 Rider” yang memiliki desain sangat cantik dimana terinspirasi dari motor sport Ducati Panigale.

Salah satu ciri khas dari motor Ducati adalah warna yang merah dan desain futuristik. Dengan menggunkan Skin Ducati, maka anda akan menarik perhatian pemain lainnya. Selain itu, desain aerodinamisnya menciptakan hero Benedetta yang identik dengan karakter garang dan cepat.

Berkat adanya kolaborasi ini, sekarang pemain bisa merasakan sensasi keseruan mengendarai motor Ducati Panigale di game Mobile Legends.

Harga Skin Ducati ML

Perlu diketahui bahwa skin hasil kolaborasi Ducati buat hero Benedetta dan Irithel dapat dibeli dengan harga sekitar 6.000 – 10.000 diamond. Selain skin, anda juga bisa memperoleh item menarik lainnya dari event kolaborasi ini.

Anda bisa memperoleh skin tersebut melalui mekanisme spin di event MLBB x Ducati. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, maka bisa memanfaatkan pilihan 10x draw.

Kapan Skin Ducati ML Dirilis?

Kehadiran event kolaborasi antara MLBB dengan Ducati memang sudah dinantikan oleh banyak pemain. Setelah ditelusuri, ternyata Skin Ducati Mobile Legends baru saja dirilis secara resmi pada tanggal 7 Oktober 2023.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan menarik dan terlengkap seputar harga skin Ducati ML (Mobile Legends) yang perlu diketahui. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih banyak sudah berkunjung.