Jewel Crush Match Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Mungkin saat ini anda ingin tahu apakah game Jewel Crush Match aman untuk digunakan dan terbukti membayar penggunanya? Untuk mengetahuinya, silahkan
Mungkin saat ini anda ingin tahu apakah game Jewel Crush Match aman untuk digunakan dan terbukti membayar penggunanya? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasinya berikut.

jewel crush match penghasil uang

Menghasilkan uang hanya dengan bermain game merupakan hal yang diinginkan banyak orang. Karena tidak memerlukan usaha yang besar untuk bisa memperoleh pendapatan tambahan dari game.

Saat ini sudah ada banyak game yang diklaim dapat digunakan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Namun, sayangnya tidak semua game terbukti membayar para penggunanya.

Salah satu game penghasil uang yang tengah ramai diperbincangkan karena dikabarkan terbukti membayar penggunanya, yaitu game Jewel Crush Match.

Mengenal Jewel Crush Match Penghasil Uang

Jewel Crush Match merupakan sebuah game penghasil yang selain menghibur, ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan uang.

Dengan memainkan tersebut, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tunai mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 100.000 hanya dengan menyelesaikan misi dalam game.

Cara bermain game Jewel Crush Match sangat mudah, yaitu hanya perlu Menyusun tiga atau lebih permata yang memiliki warna sama secara vertikal maupun horizontal. 

Setiap kali berhasil menyusun permata, anda akan naik level dan mendapatkan hadiah koin yang nantinya bisa ditarik menjadi saldo DANA. 

Selain menghibur dan menguntungkan penggunanya, bermain game Jewel Crush Match juga dapat meningkatkan kemampuan logika, kecepatan dalam berpikir, dan menghilangkan stress.

Download Jewel Crush Match Penghasil Uang

Pengguna smartphone Android dan iOS bisa mengunduh game Jewel Crush Match melalui platform penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store.

Namun untuk memudahkan anda, berikut ini adalah link download Jewel Crush Match penghasil uang yang bisa langsung digunakan.


Setelah berhasil mengunduhnya, jangan lupa instal aplikasi tersebut seperti aplikasi pada umumnya agar bisa digunakan pada smartphone anda.

Cara Datar Akun Jewel Crush Match

Untuk bisa memainkan game, maka anda perlu mendaftarkan akun terlebih dahulu. Berikut ini adalah panduan untuk mendaftar Jewel Crush Match:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Jewel Crush Match
  • Kemudian daftar dengan menggunakan nomor Hp yang masih aktif
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS
  • Setelah itu, selesaikan proses pendaftaran dan bisa memainkan gamenya

Cara Menghasilkan Uang di Jewel Crush Match

Bagi anda yang belum tahu, game ini menyediakan berbagai misi yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan hadiah koin yang nantinya bisa ditarik menjadi uang ketika telah mencapai batas minimal penarikan. 
 
Berikut ini adalah panduan memaksimalkan jumlah koin yang bisa didapatkan dari game Jewel Crush Match:
  • Menyusun permata dengan warna sama dalam bentuk vertikal atau horizontal.
  • Menggunakan fitur spin wheel untuk memperoleh koin secara acak (bisa dilakukan setiap hari dengan membayar koin tertentu).
  • Mengundang teman untuk memainkan game ini (hadiah 500 koin dari setiap teman yang berhasil diundang).
  • Menonton iklan untuk mendapatkan hadiah 50 koin.

Cara Menarik Uang di Jewel Crush Match

Anda bisa menarik koin yang berhasil dikumpulkan menjadi saldo DANA setelah mencapai batas minimum nominal penarikan yaitu 10.000 koin yang senilai Rp 10.000. Berikut ini adalah cara menarik atau menukartkan koin di Jewel Crush Match menjadi uang:
  • Pertama-tama, buka aplikasi Jewel Crush Match
  • Pada halaman utama, pilih ikojn “Dompet” di pojok kanan atas
  • Pilih nominal uang tunai yang ingin ditarik
  • Masukkan nomor Hp akun DANA anda
  • Setelah itu, tunggu proses verifikasi dan pencarian uang

Perlu diketahui bahwa proses pencairan uang memerlukan waktu cukup cepat yaitu hanya dalam beberapa menit saja dengan ketentuan waktu paling lama 1x24 jam.

Apakah Jewel Crush Match Terbukti Membayar?

Setelah ditelusuri dari berbagai sumber, sudah ada beberapa pengguna yang berhasil menarik uang. Sehingga, game Jewel Crush Match terbilang aman untuk digunakan karena terbukti membayar penggunanya.

Akan tetapi, tidak sedikit pengguna yang mengeluhkan koin yang didapatkan dari setiap misi sangatlah kecil. Sehingga untuk mencapai batas minimal penarikan saja memerlukan usaha yang sangat besar.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar game Jewel Crush Match penghasil uang terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih banyak telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku