Chrono 60 Investasi Pengasil Uang, Apakah Aman Digunakan?

Aplikasi Chrono 60 Investasi tengah ramai menjadi perbincangan banyak orang karena diklaim dapat digunakan untuk menghasilkan uang dengan mudah
Aplikasi Chrono 60 Investasi tengah ramai menjadi perbincangan banyak orang karena diklaim dapat digunakan untuk menghasilkan uang dengan mudah.

chrono 60 investasi

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan hadirnya aplikasi atau website yang menawarkan penghasilan hingga mencapai jutaan rupiah hanya dengan menggunakan smartphone saja.

Pada zaman yang serba canggih seperti sekarang ini memang tidak menutup kemungkinan untuk menghasilkan uang dari internet. Akan tetapi, tidak semua aplikasi atau website benar-benar terbukti membayar para penggunanya.

Lantas bagaimana dengan aplikasi penghasil uang Chrono 60 Investasi? Untuk mengetahui jawabannya, diharapkan untuk simak artikel ini hingga akhir.

Apa Itu Chrono 60 Investasi?

Chrono 60 merupakan sebuah platform jam tangan mewah yang bersifat global dengan visi memberikan akses pasar yang aman, mudah, dan andal bagi seluruh pecinta jam tangan.

Pengguna dalam platform ini bisa langsung mengajukan kontrak pada brand jam tangan tertentu dengan modal awal yang bisa disesuaikan dengan kondisi finansial masing-masing.

Chrono 60 menyediakan beberapa tingkatan level pengguna, yakni level 1-3. Semakin tinggi level, maka semakin besar keuntungan dari investasi yang dapat diperoleh. Meskipun demikian, untuk dapat menjangkau level tertinggi juga memerlukan modal awal leibih besar.

Jadi, pada kesimpulannya Chrono 60 Investasi adalah sebuah aplikasi berbasis web yang dapat menghasilkan uang dengan menggunakan sistem investasi pada mesin jam tangan.

Cara Daftar Chrono 60 Investasi

Sama seperti platform penghasil uang lainnya, pengguna perlu mendaftarkan akun terlebih dahulu untuk bisa memulai menghasilkan uang dari platform tersebut. Berikut ini adalah panduan mendaftar Chrono 60 Investasi:
  • Langkah pertama, kunjungi situs https://chrono-60.com
  • Kemudian pilih opsi “Daftarkan Akun”
cara daftar chrono 60 investasi
  • Masukkan nomor Hp yang masih aktif
  • Buat kata sandi baru untuk akun anda
  • Masukkan kode undangan jika punya
  • Masukkan kode verifikasi captcha yang tampil
  • Setelah itu, pilih “Daftar Sekarang”
cara daftar chrono 60 investasi


Cara Menghasilkan Uang di Chrono 60 Investasi

Cara menghasilkan uang dari aplikasi Chrono 60 sebetulnya sangat mudah, yaitu hanya perlu mengeluarkan uang untuk berinvestai dengan tempo tertentu.

Sebagai contohnya adalah anda membeli atau berinvestasi pada salah satu produk jam tangan di Chrono 60 yang berharga Rp 100.000 dengan keuntungan harian sebesar Rp 25.000.

Semakin tinggi level, maka semakin besar keuntungan harian yang bisa diperoleh. Bahkan untuk tingkatan yang paling tinggi yaitu level 1 bisa mendapatkan komisi sebesar 35%.

Cara Menarik Uang di Chrono 60

Pengguna bisa menarik uang di Chrono 60 ke rekening bank pribadi atau e-wallet miliknya dengan mudah setelah memenuhi batasan minimal penarikan. Berikut ini adalah langkah-langkah menarik uang:
  • Buka situs Chrono 60 dan login ke akun anda
  • Kemudian, masuk ke menu “Milikku”
  • Pilih menu “Menarik Uang”
  • Pilih metode pembayaran yang ingin digunakan (BRI, DANA, OVO, dan lainnya)
  • Masukkan nominal uang yang ingin ditarik
  • Selanjutnya pilih Penarikan
  • Tunggu beberapa menit dan uang akan masuk ke rekening atau e-wallet

Catatan: Setiap kali pengguna melakukan penarikan uang di Chrono 6o akan dikenakan biaya admin sebesar 10% dari jumlah nominal penarikan.

Apakah Chrono 60 Investasi Terbukti Membayar?

Terdapat beberapa Youtuber yang dalam chanelnya menyatakan bahwa telah berhasil melakukan penarikan di Chrono 60, salah satunya adalah channel Yumna Vlog.
Dalam kontennya, Yumna Vlog telah berhasil menarik uang di Chrono dari nominal Rp 172.000 menjadi Rp 150.000. Hal tersebut karena dipotong biaya admin sebesar 10% setiap kali transaksi.

Tidak hanya itu, dalam konten tersebut juga terlihat riwayat penarikan sebanyak 5 kali mulai dari sekitar Rp 80.000 hingga mencapai Rp 664.000. Dengan nominal yang cukup besar pun penarikan berhasil dilakukan.

Selain channel Yumna Vlog, terdapat beberapa channel lain yang mengulas penggunaan Chrono 60:
  • Channel Youtube Calon Karyawan
  • Channel Youtube Ns . Fasman Official
  • Channel Youtube Sayur Hasem official
  • Channel Youtube Esdiwang
  • Channel Youtube Ebin Cdr
  • Channel Youtube GARUT SELATAN INFO

Apakah Chrono 60 Investasi Aman?

Perlu diketahui bahwa penggunaan aplikasi yang memberikan penawaran keuntungan yang sangat tinggi dengan tugas yang sederhana patut untuk diwaspadai. Hal ini karena memiliki resiko  terhadap tindakan scam.

Chrono 60 Investasi diketahui mengandung skema ponzi dan tidak mendapatkan izin dari Badan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan demikian, untuk keamanan aplikasi penghasil uang ini masih diragukan.

Selain itu, banyak kasus penipuan aplikasi penghasil uang yang mana hanya membayar pengguna pada awal saja. Setelah itu, kabur membawa dana investasi yang telah dikeluarkan oleh para pengguna.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar aplikasi Chrono 60 Investasi yang sedang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih banyak  sudah berkunjung.





Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku