Password Wifi KFC Terbaru Beserta Cara Loginnya

Padahal KFC menyediakan fasilitas wifi, tetapi masih banyak yang belum tahu password wifi KFC.
Pasti kita akan merasa rugi ketika sering nongkrong atau menyelesaikan pekerjaan di KFC, namun menggunakan data seluler sendiri untuk internetan. Padahal KFC menyediakan fasilitas wifi, tetapi masih banyak yang belum tahu password wifi KFC.

password wifi kfc

Seperti yang kita ketahui bahwa KFC (Kentucky Fried Chicken) merupakan restoran cepat saji yang terkenal dengan menu utamanya yaitu ayam goreng tepung. KFC di Indonesia sebenarnya sudah ada sejak lama dan kini telah memiliki banyak sekali cabang yang tersebar di kota-kota besar.

Selain menu makanannya yang menjadi favorit banyak orang, terdapat hal lain yang menjadi incaran banyak pelanggan KFC yaitu jaringan wifi. Tidak sedikit pelanggan yang ingin terhubung ke jaringan Wifi KFC, tetapi kendalannya adalah belum mengetahui password wifi KFC.

Password Wifi KFC

Memang ada beberapa cabang KFC yang menyediakan fasilitas wifi secara gratis kepada seluruh pelanggan. Namun, ada juga beberapa cabang yang mengharuskan penggunanya memasukkan password wifi untuk bisa terhubungkan ke jaringan wifi.

Jika pelanggan tidak mengetahui password wifi KFC tentunya tidak akan bisa menghubungkan ke jaringan dan menggunakannya untuk internetan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pelanggan yang ingin tahu kata sandi wifi KFC.

Bagi kamu yang belum tahu, maka bisa langsung mencatat password wifi KFC terbaru yaitu “kfc14022”. Silahkan sambungkan perangkat yang digunakan ke jaringan wifi ketika berkunjung ke restoran cepat saji KFC.

Cara Login Wifi KFC

Setelah mengetahui passwordnya, maka kita bisa menghubungkan perangkat ke jaringan wifi KFC dengan mudah. Berikut ini adalah panduan untuk login ke wifi KFC di laptop atau Hp (Android&iOS):
  • Pertama, hidupkan jaringan wifi pada perangkat yang digunakan
  • Kemudian cari username jaringan wifi KFC, yaitu KFC_FreeWifi ataupun lainnya
  • Silahkan hubungkan dan masukkan password wifi KFC, yakni kfc14022
  • Setelah itu, perangkat berhasil terhubung

Catatan: terdapat beberapa cabang tidak menggunakan password, melainkan ada formulir pengisian seperti alamat email, nama, dan lainnya. Silahkan isi formulir tersebut dan secara otomatis akan langsung terhubung.

Berapa Kecepatan Wifi KFC?

Mungkin saat ini banyak pelanggan yang penasaran mengenai kecepatan internet dari wifi KFC. Melansir dari salah satu video postingan di TikTok, terdapat pelanggan yang menunjukkan bukti bahwa kecepatan wifi KFC sangat memuaskan yaitu mencapai 22 Mbps.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar password wifi KFC beserta cara loginnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat banyak  orang dan terimakasih banyak telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku