Informasi Lengkap Angkringan Blendoek di Semarang

Angkringan Blendoek merupakan angkringan di pusat Kota Semarang yang selalu ramai pengunjung. Jika angkringan identik dengan warung makan sederhana...
Angkringan Blendoek merupakan angkringan di pusat Kota Semarang yang selalu ramai pengunjung. Jika angkringan identik dengan warung makan sederhana yang menggunakan sebuah gerobak dorong dan terpal plastik sebagai atapnya, Angkringan Blendoek justru sebaliknya.

angkringan blendoek

Angkringan Blendoek bisa dikatakan sebagai angkringan modern lantaran tempatnya yang luas, bersih, makanannya beragam, dan terdapat ornamen-ornamen yang membuat tempat ini semakin aesthetic. 

Pada malam hari mulai pukul 7 biasanya di Angkringan Blenduk tersedia live musik dari seniman lokal yang akan menghibur pengunjung. Setiap band music yang tampil disini selalu mempunyai ciri khas tersendiri, akan tetapi tetap enak untuk didengar.

makanan angkringan blendoek

Pilihan makanannya banyak mulai dari nasi kucing, sate-sate, dimsum, wedang jahe, dan masih banyak lainya. Bahkan tersedia aneka jajanan juga. Pengunjung bisa memilih makanan di tempat makanan yang berjajar rapi sepanjang 5 meter. Oleh karena itu, jangan khawatir akan menu makanan yang seperti itu-itu aja. Justru anda akan bingung memilih makanan, karena banyaknya pilihan makanan.

Harga makanannya sangat terjangkau untuk angkringan di Kota Semarang mulai dari Rp 3.000 saja per item nya.

angkringan blendoek

Tempat ini memiliki dua lantai yang bisa digunakan pengunjung. Pada lantai pertama terdapat ruangan indoor dan outdoor. Sedangkan di lantai dua hanya tersedia ruangan outdoor namun tempatnya sangat kece karena ada lampu dan payung-payung diatasnya yang memanjakan mata. Dari lantai dua, ada juga bisa melihat keramaian Kota Semarang di malam hari.

Angkringan Blendoek berada satu lokasi dengan tempat showroom mobil. Jadi tidak hanya berkuliner, pengunjung juga bisa melihat-melihat mobil bekas di showroom.

Angkringan ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong santai sambil kuliner bersama teman, keluarga, maupun pasangan.

Pada akhir pekan biasanya Angkringan Blendoek sangat ramai pengunjung, oleh karena itu datanglah kesini lebih awal. Karena jika datang terlambat, anda bisa tidak kebagian tempat duduk.

Lokasi

Lokasi Angkringan Blendoek sangat strategis berada di Kota Semarang atau lebih tepatnya di Jl. Gajahmada No.138, Gabahan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Karena lokasinya yang berada di pusat kota, Angkringan Blendoek mudah untuk dijangkau. Anda bisa datang kesini menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi.

Jam buka

Angkringan Blendoek buka setiap hari mulai pukul 16.30-00.00 wib.

Bagi anda yang belum pernah berkunjung ke Angkringan Blendoek, berikut ini adalah tata cara ketika pesan makanan disini.

Cara memesan makanan

  1. Ambil makanan di tempat yang sudah disediakan
  2. Setelah itu, bawa makanan dan bayar di kasir
  3. Langkah selanjutnya, yaitu mencari tempat duduk untuk menikmati makanan

Demikianlah informasi mengenai Angkringan Blendoek di Semarang yang bisa disampaikan. Share ke teman-teman jika artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.