Lupa ID Maxim Driver? Berikut Cara Mengatasinya

Ternyata tidak jarang ditemukan pengemudi yang lupa ID Maxim Driver miliknya sendiri karena suatu alasan
Ternyata tidak jarang ditemukan pengemudi yang lupa ID Maxim Driver miliknya sendiri karena suatu alasan. Oleh karena itu, studimsam akan memberikan informasi mengenai cara mengatasinya.

lupa id maxim driver

Seperti yang diketahui bahwa Maxim merupakan salah satu platform penyedia layanan transportasi online terbesar di Indonesia. Sehingga menjadi seorang driver Maxim bisa menjadi peluang yang menguntungkan.

Untuk bisa memulai pencarian orderan, tentu saja seorang driver harus login ke aplikasi Taxsee Driver menggunakan akun punya diri sendiri.

Pada saat proses login, driver perlu memasukkan ID dan kata sandi dengan benar. Oleh karena itu, kita jangan sampai lupa ID dan password Maxim Driver.

Jika kita hanya lupa password Maxim maka bisa mengatasinya dengan cara meminta password melalui SMS di aplikasi Taxsee Driver. Namun apa yang terjadi jika lupa ID Maxim? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Syarat Mengatasi Lupa ID Maxim Driver

Perlu diketahui bahwa ada cara untuk mengatasi lupa ID Maxim Driver, akan tetapi diperlukan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain:
  • Nomor handphone yang terkait dengan akun Maxim masih aktif
  • Mengetahui data diri secara lengkap dan benar seperti nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelaamin, email, dan lainnya

Cara Mengatasi Lupa ID Maxim Driver (Online)

Anda bisa mengatasi lupa ID Maxim Driver secara online melalui aplikasi Taxsee Driver. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa diikuti:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Taxsee Driver
  • Kemudian pilih “Pendaftaran”
  • Pilih lokasi anda dan masukkan nomor Hp yang terkait dengan akun sebelumnya
  • Selanjutnya masukkan data diri anda
  • Kemudian nantinya akan tampil informasi beirisi ditemukan kemiripan akun
  • Tekan informasi yang muncul tersebut dan pilih “Dapatkan”
  • Setelah itu, akan tampil ID Maxim akun anda yang dikirimkan melalui SMS

Cara Mengatasi Lupa ID Maxim Driver (Offline)

Jika proses login masih mengalami masalah, maka anda bisa mencoba mendatangi kantor Maxim terdekat untuk meminta bantuan dalam mengatasi masalah lupa ID Maxim Driver.

Jangan lupa untuk mempersiapkan nomor Hp yang terhubung dengan akun Maxim Driver serta dokumen pribadi yang mungkin saja diperlukan sebagai proses verifikasi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara mengatasi lupa ID Maxim Driver baik secara online maupun offline. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih banyak sudah berkunjung.