Alamat dan Menu Makanan Jetski Cafe Paling Romantis di Jakarta

Jetski Cafe merupakan sebuah resto di kawasan Jakarta Utara yang menyajikan menu makanan lezat dengan keindahan laut yang mempesona.
Jetski Cafe merupakan sebuah resto di kawasan Jakarta Utara yang menyajikan menu makanan lezat dengan keindahan laut yang mempesona. 

jetski cafe

Sambil berkuliner anda akan disuguhkan dengan view Pantai Mutiara yang sangat memukau. Keindahan matahari yang mulai terbenam dari arah barat dapat membuat siapa saja yang melihatnya akan terpesona. 

Tempat ini paling cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun pasangan. Hal ini dikarenakan suasananya sangat romantis.

Sesuai namanya yaitu Jetski Cafe. Tempat ini memperbolehkan pengunjungnya untuk mencoba wahana sepeda motor air atau yang biasa disebut jetski dengan tarif tertentu. 

Terdapat dua pilihan ruangan yaitu indoor dengan tempat yang nyaman serta ada AC didalamnya dan tersedia juga ruangan outdoor dengan view laut.

Berbagai sajian menu makanan tersedia mulai dari makanan khas Indonesia hingga makanan barat. 

Nah, apakah anda sudah mulai tertarik untuk mengunjunginya? 

Kali ini saya akan memberikan ulasan atau review lengkap mengenai Jetski Cafe yang berupa daya tariknya, alamat, menu makanan, bahkan fasilitasnya. 

Jadi simak informasi selengkapnya berikut ini.

Daya tarik Jetski Cafe


Bisa dibilang cafe sekaligus resto ini selalu ramai pengunjung. Apalagi jika hari libur tentunya akan lebih ramai yang datang. Berikut ini adalah beberapa hal yang mampu membuat wisatawan untuk berkunjung kesini.

Menikmati sunset dan gemerlap lampu perkotaan 

jetski cafe jakarta

Salah satu hal yang menjadi alasan utama pelanggan datang kesini adalah pemandangan indah yang dimiliki resto ini.

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Jetski Cafe adalah pada saat sore hingga malam hari. Karena, hanya pada waktu tersebut anda dapat melihat keindahan sunset dari tepi laut dan lampu perkotaan yang menyala pada saat langit mulai gelap.

Meskipun demikian, suasana di siang hari juga tidak kalah kerennya. Anda bisa menikmati kuliner sambil merasakan sensasi semilir angin pantai. 

Tempatnya yang romantis

jetski cafe romantis


Jika anda sedang mencari tempat makan romantis di Jakarta Utara yang cocok untuk dijadikan dinner bersama pasangan, maka Jetski Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sambil menyantap makanan, langit yang tadinya terang mulai menjadi gelap. Matahari yang awalnya terlihat besar pun mulai tenggelam. Dengan sigapnya para pelayan datang membawa lilin dalam gelas cantik untuk diletakkan di atas meja pengunjung. Keindahan sunset dan gemerlapnya lampu kota dari kejauhan inilah yang membuat dinner dengan pasangan menjadi sangat romantis dan berkesan.

Sajian hidangan unik dan lezat

menu jetski cafe

Tersedia berbagai sajian hidangan yang bisa anda pilih mulai dari menu makanan Indonesia, Asia, sampai Western. 

Karena lokasinya yang berada di pesisir pantai, tentunya resto ini menyediakan menu makanan aneka seafood mulai dari kepiting, lobster, cumi-cumi, dan masih banyak lainnya.

Salah satu sajian unik yang terdapat di Jetski Cafe yaitu es lidah buaya. Bagi anda yang belum pernah mencobanya pasti akan penasaran seperti apa rasanya. Maka sebaiknya buruan untuk datang kesini mencoba es lidah buaya yang menyegarkan.

Menu makanan yang tersedia disini juga terkena dengan rasanya yang lezat. Mungkin harganya akan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan tempat lainnya. Namun, harga makanannya dijamin sebanding dengan rasa masakan dan pengalaman berkesan yang didapat. 

Menu makanan

Jika anda penasaran dengan menu makanan yang tersedia disini. Berikut ini adalah beberapa menu dan harganya:
  • Tauge cah ikan asin : Rp 45.000
  • Kangkung cah terasi : Rp 45.000
  • Tahu kremes matah : Rp 75.000
  • Ayam goreng kuning : Rp 110.000
  • Gurame : Rp 240.000
  • Nasi ulam laut jetski : Rp 250.000

Catatan: daftar menu makanan yang ditampilkan diatas hanya beberapa menu dari seluruh daftar menu di resto ini.

Fasilitas

Untuk sekelas resto sebagus ini pasti fasilitasnya sudah sangat lengkap. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia:
  • Area parkir yang luas
  • Menyewakan jetski
  • Ruangan indoor dan outdoor
  • Toilet 
  • Musholla

Lokasi

Lokasi Jetski Cafe berada di Jl. Pantai Mutiara No.57, RT.10/RW.16, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

Restoran ini terletak di kawasan perumahan mewah Pantai Mutiara. Untuk akses perjalanan ke tempat ini sangatlah mudah. Anda dapat menggunakan bantuan google maps sebagai petunjuk arah jalan menuju ke lokasi. Sedangkan untuk cara ke Jetski Cafe anda bisa menggunakan sepeda motor ataupun mobil.

Jam buka

Karena masih pandemi, Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB. Namun, waktu yang paling tepat untuk datang kesini yaitu mulai pukul 16.00-19.00 WIB. 

Kesimpulan

Jetski Cafe cocok sekali untuk dijadikan tempat berkumpul ataupun tempat dinner sama pasangan. Untuk harga menu makanannya memang relatif tinggi namun, sangat sesuai dengan rasanya yang sangat lezat dan pengalaman yang didapatkan.