Review KunoKini Cafe and Resto Surabaya

Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai salah satu cafe yang sedang hits di Surabaya, yaitu Kunokini Cafe and resto. Cafe ini selalu ramai pe
Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai salah satu cafe yang sedang hits di Surabaya, yaitu Kunokini Cafe and resto. 

Kunokini merupakan sebuah cafe semi restoran. Cafe ini selalu ramai pengunjung dan pernah masuk kedalam nominasi resto & cafe terbaik pada tahun 2019.

kunokini cafe and resto surabaya

Suasana di resto Kunokini memang berbeda dengan restoran-restoran lainnya karena menyuguhkan konsep semi pine dinning dengan nuansa kuno dan kini. 

Restoran ini cocok untuk semua kalangan mulai dari keluarga, remaja, hingga para pebisnis yang seringkali berkunjung kesini. 

Cafe sekaligus resto ini tempatnya luas. Memiliki dua pilihan ruangan yaitu indoor dan outdoor. Bagi anda yang merokok maka bisa memilih ruangan outdoor. Tidak hanya itu, disini juga tersedia meeting room. 

Untuk tempatnya cozy banget cocok untuk nongkrong. Selain itu, desain cafe ini aesthetic dan instragrammable. Sehingga selain menikmati kuliner, pengunjung juga bisa berfoto dan menguploadnya ke sosial media.

Tersedia banyak sekali pilihan menu makanan dan minuman yang menggiurkan. Pengunjung bisa memilih sajian makanan mulai dari eastern hingga western. Rasa makanannya enak banget dengan harga yang relatif standar untuk sekelas restoran.

Untuk muslim tidak perlu khawatir dengan sajian makanan yang ada disini karena makanannya halal. Cafe Kunokini ikut serta meramaikan kuliner halal dan menjadi rujukan wisata muslim Indonesia.


Lokasi

Lokasi Kunokini berada di Jl. Raya Prapen No.69, Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur. Letaknya sangat strategis berada di Jalan Raya Prapen sehingga mudah untuk dijangkau. Untuk area parkir kendaraan juga cukup luas 

Jam buka

KunoKini di Surabaya buka setiap hari mulai pukul 11.00-20.00 WIB. Khusus untuk hari Jumat buka mulai pukul 13.00-20.00 WIB. para pengunjung bisa datang saat siang sampai malam hari. 

Menu makanan

Pengunjung bisa memilih menu makanan mulai dari Indonesian food hingga western. Berikut adalah beberapa menu yang tersedia disini:

menu kunokini cafe and resto surabaya

Fasilitas

Untuk fasilitas yang disediakan tempat makan dan nongkrong di Surabaya ini bisa dibilang sangat lengkap. Berikut adalah beberapa fasilitasnya:
  • Area parkir
  • Toilet
  • Musholla
  • Ruangan indoor dan outdoor
  • Meeting room

Reservasi

Resto sekaligus cafe ini memperbolehkan pengunjungnya untuk mengadakan acara rapat, pernikahan, atau acara lainnya dengan cara reservasi terlebih dahulu. Nah, untuk reservasinya bisa mengklik tautan bit.ly/RESERVASI_KunoKini.

Demikianlah informasi mengenai KunoKini cafe and resto Surabaya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih.