Berburu Durian di Desa Wisata Rancamaya, Bogor

Jika anda pecinta durian, saya akan merekomendasikan sebuah desa yang menawarkan beragam jenis durian nan lezat di Desa Wisata Rancamaya.
berburu durian desa wisata rancamaya


Jika anda pecinta durian, saya akan merekomendasikan sebuah desa yang menawarkan beragam jenis durian nan lezat di Desa Wisata Rancamaya.

Desa Wisata Rancamaya terkenal sebagai daerah yang menghasilkan durian berkualitas. Beraneka ragam jenis durian bisa anda temui disini. 

Tidak hanya masyarakat Bogor saja yang datang kesini, melainkan banyak juga yang datang dari luar Kota Bogor seperti Bandung, Tanggerang, sampai Jakarta.

Anda dapat menemui deretan penjual durian di pinggir Jalan Utama Desa Rancamaya. Untuk harga durian di desa wisata ini cukup bervariasi mulai dari Rp 50.000 - Rp 500.000 per kg. 

Bisnis menjual durian ini bisa menjadi ide usaha yang menggiurkan. Pasalnya menurut salah satu pedagang durian disini, bisa meraup keuntungan hingga 5 juta perharinya. Tapi, jika sedang sepi keuntungannya yaitu kurang dari 1 juta.

Saya yakin anda tidakl akan rugi jika berkunjung ke desa wisata di Bogor Selatan ini. Hal ini dikarenakan, anda dapat memilih dan mencoba beraneka ragam jenis durian.


Demikianlah informasi mengenai Desa Wisata Rancamaya. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini supaya orang lain tahu tentang tempat wisata ini.