Gumuh Sari Waterpark : Harga Tiket Masuk, Lokasi, dan Fasilitas

Gumuh Sari Waterpark merupakan salah satu objek wisata di Desa Darmasaba, Kabupaten Badung, Bali yang menawarkan berbagai pilihan wahana rekreasi sepe
Gumuh Sari Waterpark merupakan salah satu objek wisata di Desa Darmasaba, Kabupaten Badung, Bali yang menawarkan berbagai pilihan wahana rekreasi seperti waterpark, restaurant, lapangan futsal, dan gym.

gumuh sari waterpark
instagram.com/gumuhsariwaterpark


Tempat ini dibuka pada tahun 2016 dengan area yang terbilang luas. Tempat ini pada cocok untuk dijadikan tempat refreshing bersama teman, keluarga, dan anak-anak.

Saat berkunjung kesini, anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada seperti kolam renang dan wahana permainan air. Tempat ini memiliki tiga kolam renang yaitu untuk orang dewasa dan anak-anak.

Pada kolam renang anak-anak dilengkapi dengan wahana permainan air seperti ember tumpah dan perosotan yang sudah terjamin keamanannya. Dengan demikian, mereka dapat sepuasnya berenang dan bermain wahana air.

Tempat ini juga menyediakan fasilitas yang dapat digunakan sebagai tempat bersantai pengunjung berupa gazebo-gazebo dan tempat duduk.

Aktivitas yang dapat dilakukan

Berikut ini adalah beberapa aktivitas yang dapat dilakukan saat berkunjung ke tempat wisata ini.

Berenang

Berenang merupakan salah tujuan utama pengunjung datang ke tempat ini. Olahraga renang dipercaya mampu menyehatkan jantung dan meningkatkan tinggi badan. Sehingga tidak hanya rekreasi, pengunjung juga mendapatkan manfaat untuk kesehatan tubuh.

Disini pengunjung dapat melakukan olahraga renang serta mencoba serunya wahana permainan air yang sudah disediakan seperti meluncur di wahana perosotan yang menantang adrenalin. 

Berburu spot foto

Tidak hanya wahana permainan air, disini juga tersedia spot-spot foto kece dan kekinian yang wajib untuk dicoba bagi anda yang mempunyai hobi foto. Yang paling menarik perhatian pengunjungnya adalah spot foto ayunan dengan latar belakang pemandangan indah.

Bermain ATV

Bagi anda yang suka dengan petualangan, saya sarankan untuk mencoba wahana ATV. Sensasi serunya mengendarai ATV dengan medan jalan yang tidak selalu mulus  tentunya mempunyai kesan dan pengalaman tersendiri.

Berkuliner

Pengunjung yang datang kesini tidak perlu khawatir akan kelaparan. Hal ini karena tersedia kantin dan restaurant yang menjual makanan dan minuman dengan harga yang relatif standar.

Harga tiket masuk

Untuk harga tiket masuk anak-anak umur 1 - 12 tahun yaitu Rp 15.000 pada hari Senin - Sabtu dan Rp 20.000 pada hari Minggu dan hari libur nasional. Sedangkan, untuk harga tiket masuk orang dewasa yaitu Rp 25.000 pada hari Senin - Sabtu dan Rp 30.000 pada hari Minggu dan hari libur nasional.

Jam buka 

Wisata ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari yakni mulai pukul 08.00 - 18.00 WITA.

Fasilitas

Tempat ini menyediakan fasilitas yang lengkap, sama seperti fasilitas di tempat wisata lainnya.Berikut ini adalah beberapa fasilitasnya:
  • Area parkir
  • Gazebo
  • Looker room
  • Toilet
  • Kamar bilas
  • Restaurant
  • Free wifi

Lokasi

Untuk lokasi Gumuh Sari Waterpark berada di Jl. Tegal Gumuh, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. 

Akses perjalanan menuju lokasi mudah untuk dijangkau dan anda dapat menempuhnya menggunakan sepeda motor atau mobil.


Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai tempat wisata rekreasi Gumuh Sari Waterpark. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikannya.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku