Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Kolam Renang Batu Jagakarsa, Jakarta Selatan

Kolam renang Batoe 54 Jagakarsa merupakan mini waterpark yang terletak di daerah Jakarta Selatan. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat libur

Kolam renang Batoe 54 Jagakarsa merupakan mini waterpark yang terletak di daerah Jakarta Selatan. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga.


Untuk sekelas wisata yang berada di Jakarta, untuk harga tiket masuk Kolam Renang Batu Jagakarsa bisa dibilang cukup terjangkau. Meskipun demikian, pengunjung tidak perlu khawatir dengan ketersediaan fasilitas yang ditawarkan.

kolam renang batu jagakarsa


Berenang merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan terutama ketika cuaca sedang cerah. Jika anda sedang berada di kawasan Cianjur, Jakarta Selatan maka anda bisa mencoba datang ke Kolam Renang Batu Jagakarsa.


Kolam renang Batoe 54 atau yang biasa disebut dengan Batu Jagakarsa bisa dibilang menjadi tempat wisata favorit anak-anak. Hal ini karena tersedia aneka wahana permainan air yang mampu menjadi daya tarik anak kecil untuk semakin betah berlama-lama disini. 


Wisata ini memiliki 3 kolam renang untuk anak-anak dan 1 kolam renang untuk orang dewasa. Pada kolam renang anak-anak pengunjung bisa menjumpai Wahana permainan air seperti perosotan, ember tumpah, air mancur, dan beragam pilihan permainan air lainnya. 


Teriakan histeris pengunjung ketika merasakan tumpahan air dari ember tentunya dapat menambah keseruan dan keceriaan ketika berlibur kesini. Disini juga tersedia tempat untuk menyewa ban bagi pengunjung yang tidak bisa berenang.


Tidak hanya kolam renang untuk anak-anak, disini juga tersedia kolam renang untuk orang dewasa dengan ukuran yang cukup lebar. Untuk kedalaman air di kolam renang orang dewasa yakni mulai dari 1,5 meter hingga 1,8 meter. Disamping area kolam renang untuk orang dewasa juga terdapat kursi dan meja yang bisa digunakan untuk bersantai setelah puas berenang.


Jika berlibur kesini, anda tidak perlu khawatir akan kelaparan. Karena, disini tersedia bermacam pilihan tempat yang menjual aneka makanan dengan cita rasa enak dan dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong. 


Disini anda diperbolehkan untuk membawa bekal makanan sendiri dari rumah. Jadi, anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli makanan.


Tempat ini juga menyediakan penawaran penyewaan tempat untuk acara tertentu, seperti acara ulang tahun, reuni sekolah, acara arisan keluarga, dan acara-acara yang lainnya. Jika berminat, anda hanya perlu memberitahukan terlebih dahulu dengan menghubungi nomor 0817-155-454.


Lokasi 

Lokasi Kolam Renang Batoe 54 Jagakarsa sangat strategis berada di Jl. H.M. Nalim No.54, RT.1/RW.8, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pengunjung bisa mengaksesnya menggunakan kendaraan pribadi.


Harga tiket masuk

Tidak perlu mengeluarkan biaya untuk bisa menikmati fasilitas yang ada di Kolam Renang Batu Jagakarsa. Untuk harga tiket masuk pada hari Senin-Kamis yaitu Rp 15.000. Sedangkan untuk harga tiket masuk pada hari Sabtu-Minggu yaitu Rp 20.000 - Rp 25.000.


Namun, Perlu diketahui untuk harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan oleh pengelola. 


Jam buka

Kolam Renang Batu Jagakarsa buka mulai hari Sabtu sampai Kamis. Sedangkan, pada hari Jum'at tempat wisata air ini tutup. Para pengunjung bisa datang kesini mulai pukul 08.00 - 17.00.


Fasilitas

Pengunjung tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang disediakan disini. Pengunjung bisa merasakan berbagai fasilitas utama dan pendukungnya. Berikut adalah daftar fasilitasnya:

  • Area parkir
  • Toilet
  • Musholla
  • Kamar bilas
  • Mini waterpark
  • Ember tumpah
  • Gazebo
  • Sound system (karaoke)
  • Beragam wahana permainan anak



Kesimpulan

Kolam Renang Batoe 54 Jagakarsa sangat cocok buat anda yang ingin liburan tanpa harus jauh-jauh dari Jakarta. Tempat wisata ini juga bisa dijadikan tempat pilihan refreshing bersama keluarga dan anak-anak.