Rekomendasi 7 Villa Murah di Puncak Ada Fasilitas Kolam Renang

rekomendasi villa murah di Puncak dibawah 2 juta ada fasilitas kolam renang dan mampu untuk menampung banyak tamu sekaligus mulai dari 8 hingga 16
Selain potensi wisatanya yang terkenal luar biasa, daerah Puncak juga dikenal memiliki banyak sekali penginapan dengan fasilitas yang lengkap serta menyuguhkan pemandangan alam yang indah.

villa murah di puncak
source by @housefeelhome

Banyaknya destinasi wisata yang tersedia serta lokasinya yang tidak jauh dari ibukota Jakarta membuat daerah puncak selalu ramai pengunjung terutama menjelang libur panjang. 

Sepertinya kurang puas jika berlibur ke Puncak hanya sehari saja. Maka dari itu, bagi anda yang ingin berlibur ke puncak sebaiknya anda mempersiapkan penginapan atau villa yang akan di booking terlebih dahulu. 

Berikut ini rekomendasi sewa villa murah di Puncak dibawah 2 juta ada fasilitas kolam renang dan mampu untuk menampung banyak tamu sekaligus mulai dari 8 hingga 16 orang. 

Rekomendasi Villa Murah di Puncak


The FARA Cisarua 

the fara cisarua puncak
source by @the.fara

  • Tarif villa mulai dari Rp 3.109.050 per malam (untuk 10 orang atau Rp 310.905/orang)
  • Lokasi: Jl. Hankam No.42A, RT.02/RW.03, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat
  • Telepon: 0817-992-2922
  • Kapasitas maksimal: 15 orang

Anda dijamin akan betah pada saat menginap disini. Hal ini dikarenakan, adanya area taman luas yang memanjakan mata dan kolam renang dengan air jernih yang akan menemani waktu liburan anda.  

Lokasinya yang berada di pemukiman penduduk desa, membuat suasana disini sangat tenang serta udaranya sejuk khas pegunungan. Sangat cocok untuk dijadikan tempat liburan dan menenangkan pikiran.

Wirasmala Villa

wirasmala villa puncak
source by @buboe

  • Tarif villa mulai Rp 3.525.000 per malam (kapasitas 8 orang atau sekitar Rp 440.625/orang)
  • lokasi: Jalan Bumi Citeko RT 007, RW.3, Desa Pekancilan, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat
  • Telepon: 0821-8795-7239
  • Kapasitas maksimal: 8 orang

Wirasmala merupakan sebuah villa yang memadukan unsur tradisional dan vintage yang bergaya Eropa. Pada saat datang kesini, anda akan disambut dengan pintu masuk dengan ukiran kayu yang indah dan bangunan mirip joglo. Sedangkan untuk tempat bermalam, desain bangunannya bernuansa putih dengan penambahan ornamen bagus yang tertata rapi. 

Selain itu, disini juga tersedia taman dengan area cukup luas yang dikelilingi oleh tumbuhan hijau dan terdapat kolam koi yang enak untuk dilihat. 

Lokasi villa murah di Bogor ini hanya berjarak 6 km dari Taman Safari. Maka dari itu, jangan lupa untuk mampir ke Taman Safari Indonesia.

Wirasmamala Villa mampu menampung hingga 8 orang dalam 1 kamar, yang terdiri dari 8 tempat tidur dan 2 kamar mandi bersama. Sedangkan untuk fasilitas yang disediakan yaitu free WiFi, kolam renang, peralatan P3k, dan sarapan.

Rosenheim Villa

rosenheim villa puncak


  • Tarif villa mulai dari Rp 2.077.285 per malam (kapasitas 10 orang atau Rp 207.728/orang)
  • lokasi: Jalan Rosenheim, Sireum, Cisarua, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat
  • Telepon: 0857-1198-6516
  • Kapasitas maksimal: 10 orang

Untuk fasilitas yang disediakan Rosenheim Villa sangatlah lengkap. Anda hanya perlu membawa teman atau anggota keluarga dan  baju ganti saja pada saat akan menginap disini. Villa ini sudah menyediakan semua fasilitas yang diperlukan untuk tamunya mulai dari peralatan mandi hingga peralatan masak.

Rosenheim Villa memiliki gaya desain bangunan yang kekinian. Villa ini mampu menampung hingga 10 orang tamu yang terdiri dua kamar dengan ukuran tempat tidur yang luas. Terdapat halaman terbuka di samping kolam renang yang bisa dijadikan tempat untuk melakukan acara barbeque an bareng keluarga ketika malam hari.

Memory Villa

memory villa puncak
source by @housefeelhome

  • Tarif Villa per malam mulai dari Rp 1.619.870 (kapasitas 15 orang atau Rp108.000/orang)
  • lokasi: Jalan Taman Safari, Paragajen, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 
  • Telepon: 0857-1198-6516
  • Kapasitas maksimal: 15 orang

Villa ini paling cocok untuk dijadikan tempat berlibur selama beberapa hari bersama keluarga. Jika dilihat dari luar tempat ini memang terlihat biasa saja. Akan tetapi, pada saat masuk kedalam desain interiornya sangat memukau. Memory villa mampu menampung hingga 15 orang yang terdiri dari 3 tempat tidur. 

Konsep yang diusung yaitu semi outdoor. Sehingga villa ini terlihat sangat menyatu dengan alam. Tersedia kolam renang di taman yang akan menyegarkan badan anda. Bagi anda yang suka memasak, anda bisa merasakan sensasi masak di dapur terbuka dengan pemandangan pepohonan hijau yang menyejukkan mata.

Baca: rekomendasi cafe live music di bogor

Villa Akira

villa akira puncak
source by @villa.akira


  • Tarif per malam mulai dari Rp 252.567/orang
  • lokasi: Sukagalih, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat
  • Telepon: 0812 5480 468
  • Kapasitas maksimal: lebih dari 16

Villa Akira bisa dibilang menjadi salah villa dengan pemandangan yang paling indah. Anda dapat menyaksikan keindahan perkebunan warga yang terlihat bertingkat dari villa ini. Jika cuaca sedang cerah, anda bisa melihat keindahan tiga gunung sekaligus yaitu Gunung Salak, Gunung Pangrango, dan Gunung Gede.

Salah satu kelebihan yang dimiliki villa ini adalah ukuran jendelanya yang besar. Dengan demikian, anda masih bisa melihat keindahan alam sekitar dengan jelas meskipun sedang berada di dalam ruangan.

Untuk satu kamar Villa Akira mampu menampung hingga 16 orang yang terdiri dari 5 tempat tidur dengan ukuran besar dan beberapa tempat tidur berukuran ekstra. Anda bisa datang kesini rombongan bareng keluarga ataupun kerabat lantaran daya tampungnya yang besar.

Jenis Villa

jenis villa puncak
source by @mithamiftha

  • Tarif villa mulai dari Rp 1.963.800 per malam (untuk 16 orang atau Rp 122.738/orang)
  • lokasi: Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat
  • Telepon: 0813-1138-6935
  • Kapasitas maksimal: 16 orang

Bagi anda yang sedang mencari tempat untuk menenangkan pikiran yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan, villa ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Letak Jenis Villa berada di area hutan, sehingga tempatnya sangat menenangkan. Meskipun berada di hutan, lokasi Jenis Villa sangat dekat dengan Taman Safari Indonesia. 

Jenis Villa memiliki area yang cukup luas dan mampu menampung hingga 15 orang tamu. Anda bisa merasakan sensasi berenang dengan pemandangan alam yang indah di kolam renang yang langsung menghadap ke area hutan yang asri. Jika sedang tidak ingin berenang, maka anda bisa duduk santai di kursi-kursi yang ada di samping kolam renang.

Villa Cempaka

villa cempaka puncak

  • Tarif villa per malam mulai dari Rp 562.655/orang
  • lokasi: Jalan Raya Puncak, Jogjogan, Cisarua, Jogjogan, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat
  • Kapasitas maksimal: 10 orang

Konsep yang diusung oleh Villa Cempaka yaitu  bergaya zaman kolonial. Hal ini dapat dilihat dari desain bangunannya yang menyerupai rumah Belanda pada zaman dahulu. Selain itu, juga terdapat barang-barang antik yang masih terawat sampai sekarang.

Sedangkan untuk fasilitas yang disediakan bisa dibilang sangat lengkap. Terdapat meja biliard yang bisa dimainkan ketika waktu luang dan ada infinity pool dengan latar belakang pemandangan yang indah. Villa ini memiliki 5 kamar luas yang mampu menampung hingga 10 orang.


Demikianlah informasi menarik seputar rekomendasi Villa murah di Puncak yang sudah dilengkapi fasilitas yang memadai seperti kolam renang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih.
Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku