Wisata Baru Kampung Sabin Dukupuntang Cirebon, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Kampung Sabin merupakan sebuah cafe dan restoran yang mengusung konsep cukup unik yaitu memperpadukan antara unsur tradisional dan modern.
Hallo sobat pecinta wisata kuliner! Kali ini saya akan memberikan kabar baik bahwa di Cirebon terdapat sebuah cafe restoran baru yang lokasinya terletak di tengah sawah, yaitu Kampung Sabin Dukupuntang.

kampung sabin dukupuntang cirebon
source by @sepasanglangkah

Kampung Sabin merupakan sebuah cafe dan restoran yang mengusung konsep cukup unik yaitu memperpadukan antara unsur tradisional dan modern. 

Cafe dan resto ini menawarkan suasana wisata Cirebon seperti di Ubud Bali. Hal ini dapat dilihat dari berapa properti bangunannya yang langsung didatangkan dari Bali dan terdapat pilihan menu hidangan khas Bali. 

Selain itu, lokasinya yang terletak di area persawahan dan menyuguhkan pemandangan alam indah dapat membuat anda merasakan sensasi seperti sedang berada di Ubud Bali.

Baiklah apakah anda mulai penasaran dengan tempat wisata kuliner baru di Cirebon ini? Maka langsung saja simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Kampung Sabin Cafe and Resto Dukupuntang


Tempat ini baru dibuka kemarin semenjak artikel ini dibuat dan masih dalam proses pengembangan sekitar 90%. Meskipun baru dibuka, namun cafe dan resto ini langsung ramai pengunjung dan sedang viral di sosial media.

Cafe ini dibangun diarea persawahan dengan lahan yang sangat luas mencapai 9.000 meter persegi dan dilengkapi dengan 42 spot menarik yang bisa anda nikmati.

Cafe ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah baik pada waktu pagi, sore, ataupun malam hari. 

wisata kampung sabin
source by @sgg_starfa

Pada pagi hari, anda akan disuguhkan panorama alam yang sangat mempesona berupa area hamparan persawahan luas yang memanjakan mata. Bahkan jika cuaca sedang cerah, anda juga dapat menyaksikan secara langsung kegagahan Gunung Ciremai  yang terlihat sangat besar dari balik cafe.

kampung sabin cafe resto cirebon
source by @mimi.is_on.travelling

Sedangkan pada sore harinya, anda dapat duduk santai bersama orang terdekat sembari menikmati keindahan matahari yang mulai tenggelam.

wisata kampung sabin dukupuntang
source by @mimi.is_on.travelling

Nah pada malam harinya, anda akan merasakan perubahan suasana di tempat ini menjadi terasa sangat romantis. Anda akan dimanjakan dengan keindahan gemerlap lampu yang menyala dan bintang-bintang yang berada di langit.

Kampung Sabin ini cocok sekali untuk anda yang sedang mencari ketenangan dan bosan dengan hiruk pikuk perkotaan. Lokasinya yang berada di persawahan membuat suasananya masih alami, asri, dan menenangkan. 

Cafe ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama teman atau keluarga dengan cara kulineran sambil nongkrong santai disini. 

Untuk acara dinner bersama pasangan pun cafe ini bisa menjadi pilihan yang tepat juga. Anda dapat merasakan sensasi makan malam dengan orang tercinta ditemani dengan suasana yang tenang dan romantis.

Bisa dibilang cafe dan resto ini tidak hanya menyuguhkan panorama alam yang indah melainkan desain bangunannya juga terlihat sangat aestetik dan instagrammable. Maka dari itu, tidak heran jika banyak pengunjung yang berfoto-foto disini karena spot nya sangat sayang sekali untuk dilewatkan.

Menu Makanan Kampung Sabin

Meskipun konsepnya bernuansa pedesaan, namun untuk menu yang ditawarkan justru modern. Cafe dan resto ini menawarkan beragam pilihan menu makanan yang bervariasi seperti Chinese Food, Western Food, dan yang menjadi ciri khas cafe ini adalah menu Bali-Lombok Food.

Harga tiket masuk

Untuk harga tiket masuk Kampung Sabin yaitu Rp 30.000. Nanti anda akan mendapatkan 6 voucer senilai 5.000 an untuk setiap voucernya. Voucer ini nantinya akan digunakan untuk membeli makanan dan minuman yang terdapat di cafe dan resto Cirebon ini.

Jam buka

Cafe dan resto hits ini buka setiap hari mulai dari jam 10.00 - 22.00 WIB.

Lokasi

Lokasi Kampung Sabin berada di Kawasan Kota Baru Keandra, Jl. Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kec. Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat.

Kontak

Bagi anda yang membutuhkan informasi lanjut maka bisa dengan cara menghubungi pihak pengelola melalui kontak dibawah ini.
  • Instagram: @kampungsabin
  • Website: kampungsabin.com

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar wisata ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.