Daftar dan Harga Menu Gyu Kaku Japanese BBQ

Lantas ada menu Gyu Kaku apa saja yang ditawarkan dan berapa harganya? Restoran ini menawarkan beragam menu daging sapi dan sayuran segar premium lang
Gyu Kaku merupakan sebuah restoran yang memiliki konsep All You Can Eat ala Carte Japanese BBQ. 

menu gyu kaku

Restoran ini sudah sangat terkenal dan memiliki outlet yang sudah tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Bali.

Lokasi Restoran Gyu Kaku biasanya berada di mall-mall dengan desain yang berkonsep ala restoran Jepang. Sehingga, jangan lupa untuk berswafoto di restoran yang kekinian dan instagrammable ini. 

Ketika berkunjung kesini, anda dapat memesan makanan sepuasnya. Namun, ada hal yang membedakan restoran Gyu Kaku dengan restoran All You Can Eat lainnya yaitu terletak pada cara pemesanan makanan.

Jika restoran All You Can Eat pada umumnya dapat mengambil makanan sendiri dengan sesuka hati. Akan tetapi, pada restoran ini anda hanya perlu bilang kepada pelayan menu makanan yang dipilih, kemudian makanan akan diantar. Jadi, anda tidak perlu repot-repot untuk mengambil makanan sendiri.

Anda dapat memesan makanan sepuasnya pada saat berkuliner kesini. Akan tetapi, terdapat batasan waktu untuk memesan dan menghabiskan makanan yaitu 90 menit. Jadi, dalam waktu tersebut anda dapat memesan makanan apapun yang anda suka namun harus dihabiskan dalam waktu yang telah ditentukan. Jika makanan tidak habis, maka dikenai biaya tambahan sebesar Rp 50.000 / 100 gr.

Lantas ada menu apa saja yang ditawarkan dan berapa harganya? Restoran ini menawarkan beragam menu daging sapi dan sayuran segar premium langsung dari sumbernya. Sedangkan, untuk harganya bukan per menu makanan yang dipesan melainkan diambil dari paket menu makanan.

Daftar dan Harga Menu Makanan

Menu Gyu Kaku terbagi menjadi beberapa paket. Untuk setiap paketnya terdapat pilihan menu makanan yang dapat anda pesan sepuasnya. Berikut ini adalah daftar paket menu Gyu Kaku.

BUFFET STANDAR

DEWASA: Rp 238.000 ++
ANAK / SENIOR: Rp 158.000 ++
Menu yang ditawarkan:

buffet standar menu gyu kaku

BUFFET PREMIUM

DEWASA: Rp 399.000 ++
ANAK / SENIOR: Rp 299.000 ++
Menu yang ditawarkan:

buffet premium menu gyu kaku

BUFFET BIRTHDAY

DEWASA: Rp 299.000 ++
ANAK / SENIOR: Rp 199.000 ++
Menu yang ditawarkan:

buffet birthday menu gyu kaku


BUFFET ULTIMATE

DEWASA: Rp 499.000
ANAK / SENIOR: Rp 399.000
Menu yang ditawarkan:

buffet ultimate menu gyu kaku


Demikianlah informasi menarik seputar daftar dan harga menu Gyu Kaku Restoran All You Can Eat ala Jepang BBQ. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku