Pukid Guest House, Penginapan di Cafe Sawah Pujon Kidul

Kabar baiknya, ternyata Cafe Sawah Pujon Kidul memiliki sebuah penginapan berupa home stay yang bernama Pukid Guest house Cafe Sawah.
Apakah ada penginapan di Cafe Sawah Pujon? Pertanyaan ini seringkali dilontarkan oleh para calon pengunjung yang akan datang ke destinasi wisata hits di Malang ini.

penginapan cafe sawah pujon kidul

Kabar baiknya, ternyata Cafe Sawah Pujon Kidul memiliki sebuah penginapan berupa home stay yang bernama Pukid Guest house Cafe Sawah. 

Penginapan ini tergolong baru lantaran dibuka pada tahun 2019 dan dikelola oleh Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. 

Dengan adanya penginapan, pengunjung bisa menikmati liburan lebih lama di tempat ini hingga beberapa hari. 

Pukid Guest house Cafe Sawah merupakan penginapan yang memiliki bangunan cukup megah dan langsung menghadap ke Desa Wisata Pujon Kidul. 

Penginapan ini terdiri dari 2 lantai dan memiliki kamar yang luas. Untuk kebersihan tempat ini sangat terjaga dan cukup nyaman untuk dijadikan tempat bermalam hingga berhari-hari.

Pada lantai 2 penginapan, anda akan disuguhkan pemandangan yang indah berupa area persawahan, perbukitan, dan area Desa Wisata Pujon Kidul.

Penginapan Cafe Sawah Pujon ini memiliki kamar yang sangat luas sehingga cocok untuk dijadikan tempat bermalam bersama keluarga. Pada teras kamar di lantai dua tempat ini juga terdapat tempat duduk dan meja yang bisa menjadi tempat untuk menikmati makanan atau hanya sekedar bersantai sambil menikmati suasana alami dan keindahan Cafe Sawah dari atas.

Lokasi

Lokasi Pukid Guest house berada di Cafe Sawah Desa Wisata Pujonkidul Kecamatan PUJON, Malang, Jawa Timur.

Jam buka

Penginapan Cafe Sawah Pujon ini buka setiap hari selama 24 jam. Jadi, anda bisa kesini kapan saja asalkan belum ada yang booking tempat ini.

Kontak

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi bermalam disini, maka sebaiknya menghubungi nomor telepon pengelola penginapan ini. Berikut adalah nomor teleponnya:
0858-1240-1360

Fasilitas

Untuk fasilitas yang disediakan oleh penginapan Pukid Guest house Cafe Sawah bisa dibilang memadai. Berikut adalah beberapa fasilitasnya:
  • Kamar luas
  • Dua buah kasur
  • Ruang tamu
  • TV LED
  • Kamar mandi dengan shower

Penginapan yang dekat Cafe Sawah Pujon Kidul

Apakah masih ada penginapan lainnya selain Pukid Guest house? Jawabannya adalah masih banyak. Namun, jaraknya cukup jauh jika dibandingkan Pukid Guest house yang tepat berada didalam Desa Wisata Pujon Kidul. Berikut ini adalah beberapa penginapan yang dekat:
  • Homestay Bu Mahmudah berjarak 3 km
  • Capital O 893 Grand Pujon View Hotel and Resort berjarak 4,11 km
  • Villa Bukit Cemara berjarak 4,29 km

Kumpulan Gambar Pukid Guest House

penginapan cafe sawah pujon kidul

penginapan cafe sawah pujon kidul

penginapan cafe sawah pujon kidul


Demikianlah informasi mengenai Pukid Guest house yang merupakan penginapan di Cafe Sawah Pujon Kidul. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.