Penginapan di Pantai Jayanti Yang Murah dan Lengkap Fasilitasnya

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi Penginapan di Pantai Jayanti dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang memadai.
Pantai Jayanti merupakan salah satu destinasi wisata andalan di Kabupaten Cianjur yang menawarkan keindahan pesona alam. Lokasinya berada di Jl. Pantai Jayanti, Cidamar, Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

penginapan di pantai jayanti

Pantai ini masih terkesan natural karena belum banyak pengunjung yang datang kesini, apalagi jika datang kesini pada hari biasa pasti suasananya sangat menenangkan karena tidak terlalu ramai.

Pantai Jayanti bisa disebut sebagai stasiun para nelayan yang berkumpul. Hal ini dikarenakan banyaknya kapal-kapal nelayan yang bersandar di pantai ini. 

Wisata pantai di Cianjur ini terkenal dengan rasa makanannya yang lezat. Disini terdapat warung-warung yang menawarkan beragam menu makanan olahan khas laut seperti ikan, kepiting, cumi-cumi, dan lainnya. Salah satu hal yang menyebabkan rasa makanan disini enak-enak yaitu karena bahannya yang masih fresh baru diambil dari nelayan yang sehabis melaut. 

Salah satu keunikan yang dimiliki pantai ini yaitu adanya bangunan menara tinggi di tepi pantai. Banyak pengunjung yang naik ke atas menara untuk menikmati keindahan pantai dari ketinggian dan berswafoto di menara.

Selain menara, disini juga tersedia fasilitas penginapan untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermalam di tepi pantai.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi Penginapan di Pantai Jayanti dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang memadai.

Penginapan Dua Dara

  • Harga sewa : Rp 150.000 - Rp 400.000
  • Reservasi : 0858-6348-5221

penginapan dua dara di pantai jayanti

Penginapan yang bisa menjadi pilihan untuk bermalam disini yaitu Penginapan Dua Dara. Akomodasi ini terbagi menjadi dua yaitu Penginapan Dua Dara 1 dan 2. 

Berbeda dengan penginapan lainnya yang biasanya menyediakan fasilitas sederhana, penginapan ini justru menyediakan fasilitas yang lengkap menyerupai resort.

Pada setiap kamarnya juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang terbilang lengkap seperti double bed, televisi, dan penyejuk ruangan (AC). Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas penunjang seperti live music, live karaoke, dan resto kecil untuk menikmati berbagai hidangan lezat.

Penginapan Melly

penginapan melly pantai jayanti

Hotel murah yang terkenal di Cianjur, Penginapan Melly merupakan hotel murah yang terkenal di Cianjur dan tetap menjadi pusat perhatian karena berbagai alasan.

Letak hotel ini berjarak 1 km dari Pantai Jayanti. Hotel ini menawarkan suasana nyaman yang berpadu dengan ketenteraman.

Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang untuk anak dan orang dewasa. Dengan demikian, pengunjung bisa melepas penat dengan cara berenang disini.

Penginapan ini menyediakan 15 kamar yang bisa pengunjung sewa yang dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan (AC), televisi, dan free WiFi.

Penginapan Putri 

  • Harga sewa : Rp 300.000 - Rp 400.000 
  • Reservasi : 0858-7112-2348
penginapan putri pantai jayanti

Penginapan Putri ini berjenis menyerupai homestay. Untuk lokasinya berada di Jalan Pelabuahan Jayanti Km1 dan cukup dengan Penginapan Dua Dara. 

Daya tarik tersendiri yang tersendiri yang dimiliki penginapan ini adalah letaknya yang berada di area perbukitan. Oleh karena itu, anda akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah berupa lautan lepas dan Pantai Jayanti. 

Sedangkan untuk fasilitas yang disediakan penginapan homestay ini yaitu berupa satu buah kamar, WC, dan dapur. 

Demikianlah informasi menarik seputar Rekomendasi Penginapan di Pantai Jayanti yang merupakan wisata hits di Cianjur. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.
Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku