Aplikasi Hack Akun FF LZ Apakah Terbukti Work? Berikut Penjelasannya

Aplikasi Hack Akun FF LZ atau Tools Menu V4 merupakan aplikasi baru yang memungkinkan anda untuk hack akun FF sultan dengan mudah
Aplikasi Hack Akun FF LZ merupakan aplikasi baru yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan peretasan akun game Free Fire.

aplikasi hack akun ff lz

Pengguna atau pemain game Free Fire di Indonesia sangatlah banyak. Tidak hanya orang dewasa saja, namun banyak juga anak kecil yang memainkan game battle ground ini.

Game FF menawarkan beragam pilihan karakter hebat dengan skin berbeda-beda yang bisa anda pilih. Untuk melengkapi karakter yang anda gunakan, game Free Fire juga menyediakan kostum yang keren-keren. 

Biasanya sebutan untuk akun yang memiliki banyak karakter, skin, dan kostum adalah akun sultan. Namun, untuk menjadi akun sultan tentunya anda diharuskan untuk memiliki uang yang banyak untuk topup diamond pembelian karakter dan skin.

Nah bagi anda yang tidak mempunyai uang lebih atau merasa sayang jika uangnya digunakan untuk topup diamond ff maka tidak usah berkecil hati. Karena kali ini saya akan membagikan cara hack akun FF menggunakan aplikasi LZ tools menu v4.

Mengenal Aplikasi Hack Akun FF LZ

Aplikasi Hack Akun FF LZ atau Tools Menu V4 merupakan aplikasi baru yang memungkinkan anda untuk hack akun FF sultan dengan mudah.

Pada awalnya aplikasi ini dipopulerkan oleh Youtuber Gaming bernama Yosh F. Dimana dan  PADZ Gaming yang belakangan ini membahas cara hack akun FF pada channel youtubenya.

Dengan adanya aplikasi ini, anda menjadi tidak perlu melakukan topup diamond FF untuk melakukan pembelian karakter, skin, dan kostum agar bisa menjadi akun sultan.

Anda hanya perlu menggunakan aplikasi untuk bisa mendapatkan akun sultan FF miliki orang lain menjadi milik anda sendiri.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk memulihkan atau mengembalikan akun game Free Fire yang telah dicuri orang lain.

Cara Kerja Aplikasi Hack Akun FF LZ

Aplikasi ini memiliki cara kerja yang sangat mudah dan hampir sama seperti aplikasi hack akun Free Fire lainnya. Namun, terdapat beberapa langkah yang membedakannya.

Jika pada aplikasi hack akun FF yang lain biasanya menggunakan User ID sebagai metode peretasan akun Free Fire. Namun, aplikasi Hack Akun FF LZ tools menu v4 ini tidak menggunakan User ID melainkan hanya menggunakan username akun FF target saja.

Maka dari itu, sebelum melakukan proses hack sebaiknya anda mencari tahu username akun target terlebih dahulu.

Download Aplikasi Hack Akun FF LZ

Bagi anda yang sangat penasaran dan mempunyai rasa ingin mencoba aplikasi untuk hack akun ff ini, maka bisa mendownloadnya secara gratis dengan menekan tombol download dibawah ini.

Download
Setelah itu, anda hanya perlu menunggu beberapa saat sampai proses download selesai lalu install aplikasinya.

Cara Install Aplikasi LZ Mod FF

Bagi anda yang tidak tahu cara menginstal aplikasi ini maka tidak perlu risau, karena saya akan memberikan informasi cara menginstalnya pada berikut ini.
  • Buka file manager lalu masuk ke folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth
  • Ubah nama folder com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 
  • Kemudian, Uninstall aplikasi Free Fire asli
  • Setelah itu, install aplikasi hack akun ff yang telah didownload
  • Masuk ke File Manager lagi, lalu buka folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth
  • Ubah kembali folder com.dts.freefireth1 menjadi seperti semula yaitu com.dts.freefireth
  • Setelah itu, anda sudah bisa menggunakan aplikasi ini

Langkah-langkah penginstalan aplikasi diatas bertujuan supaya data aplikasi Free Fire tidak hilang dan untuk menghindari kemungkinan terjadinya tabrakan data.

Cara Menggunakan Aplikasi Hack Akun FF LZ

Meskipun dapat dibilang sangat mudah untuk menggunakan aplikasi tools menu v4 hack akun ff, namun bagi pengguna baru tentunya akan sedikit kebingungan karena belum pernah menggunakannya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  • Langkah pertama, buka aplikasinya pada ponsel yang anda gunakan
  • Setelah itu, masukkan Username akun ff sultan yang ingin dihack
  • Masukkan password baru yang akan digunakan untuk login ke akun tersebut. Jangan lupa untuk gunakan password dengan kombinasi huruf, angka, dan simbol demi menjaga keamanan akun ff
  • Jika sudah semua, tinggal klik Login maka akan secara otomatis berhasil masuk ke akun target

Apakah Aplikasi Hack Akun FF LZ Terbukti Work Atau Berhasil?

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi buatan pihak ketiga dan termasuk ilegal karena tidak tersedia di google play store.

Aplikasi ini tentunya cukup beresiko karena keamanannya belum terjamin. Selain itu,  biasanya aplikasi seperti ini juga akan memunculkan pop up iklan yang tentunya membuat anda tidak nyaman. 

Bagi anda yang penasaran apakah aplikasi hack akun FF LZ ini benar-benar bisa melakukan peretasan pada akun sultan FF, maka bisa mencoba sendiri untuk membuktikan kebenarannya. Namun, anda harus tetap berhati-hati.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik seputar pembahasan aplikasi hack akun FF LZ atau LZ tools menu v4. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.