Appnana Penghasil Uang, Kode Invite dan Cara Menggunakannya

Appnana merupakan aplikasi penghasil uang yang belakangan ini viral karena banyak yang mengungkapkan terbukti membayar
Appnana merupakan aplikasi penghasil uang yang sebenarnya sudah ada sejak lama namun kembali viral belakangan ini.

appnana penghasil uang

Untuk bisa mendapatkan uang dari Appnana hampir sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya yaitu diharuskan untuk menyelesaikan tugas atau misinya terlebih dahulu.

Appnana ini terbilang sangat menggiurkan karena hanya dengan bermain hp untuk menyelesaikan tugas-tugasnya anda sudah bisa menghasilkan uang yang cukup banyak.

Bagaimana apakah anda mulai tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Kebetulan kali ini saya akan memberikan informasi lengkap seputar aplikasi Appnana pada berikut ini.

Mengenal Aplikasi Appnana

Appnana merupakan aplikasi penghasil uang yang belakangan ini viral karena banyak yang mengungkapkan terbukti membayar.

Untuk bisa menghasilkan uang, anda harus mengerjakan tugas yang diberikan oleh Appnana. Contoh tugasnya adalah mendownload dan membuka aplikasi yang ditentukan.

Jika berhasil mengerjakan tugas tersebut, maka anda akan mendapatkan hadiah berupa koin nanas dengan jumlah tertentu. 

Koin nanas merupakan koin ciptaan Appnana yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah menarik seperti saldo Paypal,  Google play, iTunes, Steam, Amazon, dan yang lainnya.

Jika anda memiliki 160.000 nanas maka dapat ditukarkan dengan $10 Amazon atau $10 google play store. 

Maka dari itu, tugas anda adalah mengumpulkan koin nanas sebanyak-banyaknya yang dihasilkan dari menyelesaikan misi. Jika sudah terkumpul banyak baru bisa ditukar dengan berbagai voucher menarik.

Download Aplikasi Appnana Penghasil Uang

Bagi anda yang penasaran ingin mencoba menghasilkan uang dari aplikasi ini maka bisa mendownloadnya di google play store atau pada tombol download di bawah ini.

Cara Daftar Akun Appnana

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk bisa menghasilkan uang adalah daftar akun terlebih dahulu. Berikut ini adalah cara daftar akun Appnana:
  • Buka aplikasi Appnana yang telah didownload
  • Kemudian, klik gambar profil yang terletak di sebelah Login or Register
  • Klik menu Register, lalu masukkan email aktif dan password
  • Jika sudah, tinggal klik Register

Apabila berhasil login maka anda akan mendapatkan hadiah 10.000 nanas dan bonus login harian 4.000 nanas. Jadi, total nanas yang dihasilkan pada saat pertama kali daftar adalah 14.000 nanas. 

Cara Menghasilkan Uang di Appnana

Terdapat beberapa cara mudah yang bisa anda ikuti untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini. Berikut ini adalah beberapa caranya:

Login harian

Hanya dengan membuka aplikasi Appnana saja setiap harinya, anda sudah bisa menghasilkan 400 nanas. Maka dari itu, disarankan untuk rutin membuka aplikasi ini minimal sehari sekali agar tetap mendapatkan nanas.

Menyelesaikan tugas-tugasnya

tugas appnana

Terdapat beberapa tugas utama yang harus anda kerjakan untuk bisa mendapatkan nanas adalah dengan mendownload dan menggunakan aplikasi yang telah ditentukan.

Untuk caranya yaitu buka aplikasi Appnana lalu masuk menu Get Nanas. Setelah itu, akan muncul misi-misi menginstal aplikasi yang harus anda selesaikan. 

Jika berhasil menyelesaikan misi tersebut, anda akan mendapatkan hadiah nanas dengan jumlah yang berbeda-beda tergantung tugasnya. 

Memasukkan Kode Invite

memasukkan kode invite appnana

Khusus pengguna baru Appnana juga bisa mendapatkan kesempatan menghasilkan 2500 nanas dengan cara memasukkan kode invite saya.

Tutorialnya yaitu buka aplikasi Appnana lalu masuk ke menu Get Nanas. Setelah itu, masukkan kode invite b33490682 pada kolom Other's Invitation Code dan Enter.

Namun, anda baru bisa memasukkan kode Invite setelah mencapai 10.500 nanas. Maka dari itu, buruan kumpulkan nanas sebanyak-banyaknya.

Mengundang teman

mengundang teman appnana

Jika sudah memasukkan kode invite, anda juga bisa ikut mengundang teman-teman untuk mendownload dan menggunakan aplikasi Appnana ini.

Apabila anda berhasil mengundang teman maka akan mendapatkan komisi atau hadiah yang lumayan yaitu 2500 nanas.

Caranya yaitu buka aplikasinya kemudian masuk menu Invite. Setelah itu, anda hanya perlu membagikan kode invite tersebut kepada teman-teman anda.

Cara Withdraw di Appnana

Setelah berhasil mengumpulkan koin nanas dengan jumlah yang banyak. Anda bisa melakukan withdraw atau penukaran dengan  saldo Amazon, Google Play Store, Itunes, Steam, dan yang lainnya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  • Buka aplikasi Appnana pada ponsel yang anda gunakan
  • Pada menu Rewards, pilih koin yang ingin anda tukarkan
  • Kemudian masukkan nama anda dan klik Redeem
  • Setelah itu, Appnana akan mengirim email kepada anda untuk verifikasi

Apakah Appnana Aman Untuk Digunakan?

Perlu diketahui bahwa Appnana merupakan aplikasi penghasil uang yang sudah ada sejak lama.

Apabila melihat pada komentar aplikasi ini di google play store, ternyata banyak orang yang memberi komentar positif dan rating bagus.

Selain itu, menurut orang yang sudah pernah menggunakan aplikasi ini juga mengungkapkan bahwa aplikasi ini aman untuk digunakan dan terbukti membayar.

Meskipun demikian, bukan berarti aplikasi ini nantinya tidak akan melakukan penipuan. Biasanya kebanyakan aplikasi penghasil uang yang ada, hanya akan membayar pada awal-awal saja dan akan melakukan penipuan jika pengguna sudah banyak.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Aplikasi Appnana Penghasil Uang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.