Cara Jualan di Bukalapak Lewat Hp Dengan Mudah dan Beberapa Menit Saja

Berikut ini cara berjualan di Bukalapak lewat hp alias tidak perlu menggunakan laptop ataupun komputer dengan mudah dan hanya beberapa menit saja
Saat ini Indonesia memiliki banyak e-commerce yang menawarkan produk lengkap dan beragam promo menarik. Salah satunya adalah Bukalapak.

cara jualan di bukalapak lewat hp

Bukalapak merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang menawarkan beragam promo produk menarik disertai fitur-fitur yang mudah untuk digunakan.

Dengan adanya toko online seperti Bukalapak tentunya mempunyai banyak keuntungan untuk pembeli dan penjual.

Sebagai contoh keuntungan yang didapatkan adalah pembeli dapat membeli barang tanpa harus capek-capek keluar dari rumah hanya dengan menggunakan aplikasi Bukalapak saja. 

Sementara itu, penjual juga mendapat keuntungan dapat menemukan calon pembeli dengan mudah karena pengguna aplikasi Bukalapak sangat banyak. Dengan demikian, tentunya dapat meningkatkan omset penjualan dengan cepat dan mudah.

Bagi anda yang berminat berjualan di Bukalapak namun tidak memiliki komputer atau laptop, maka tidak perlu mengurungkan niatnya untuk berjualan.

Karena pada kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara berjualan di Bukalapak lewat hp alias tidak perlu menggunakan laptop ataupun komputer.

Cara Berjualan di Bukalapak Lewat Hp

  • Download dan install aplikasi Bukalapak di google playstore
  • Buka aplikasinya dan buat akun Bukalapak terlebih dahulu menggunakan email atau Facebook
  • Pada halaman utama Bukalapak, pilih menu akun
  • Pilih tombol jual barang
  • Lengkapi data-data produk yang akan dijual seperti nama barang, harga, gambar, berat, deskripsi, dan Informasi lainnya
  • Jika sudah semua tinggal pilih selesai atau draft jika ingin disimpan dulu dan dijual nanti

Perbedaan Bukalapak dengan toko online lainnya 

Yang membedakan Bukalapak dengan toko online lainnya yaitu pada aplikasi Bukalapak tidak perlu membuat toko terlebih dahulu untuk bisa berjualan layaknya e-commerce lainnya 

Tips berjualan laris di Bukalapak

Berikut beberapa tips dan trik yang bisa anda terapkan dengan harapan produk yang dijual menjadi laku keras.
  • Gunakan nama produk yang mudah dikenali supaya mudah untuk ditemukan calon pembeli
  • Lengkapi informasi produk sedetail mungkin  bertujuan untuk membuat calon pembeli semakin yakin dengan produk yang akan dijual
  • Foto produk asli dari berbagai sudut dan tambah dengan beberapa properti agar  hasil foto semakin menarik

Akhir kata

Demikianlah informasi mengenai cara jualan di Bukalapak lewat hp dengan mudah dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.


Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku