Cara Mengganti Nomor Hp di Lazada Yang Sudah Tidak Aktif

Anda tidak perlu bingung lagi karena pada kali ini saya akan memberikan informasi cara mengganti nomor hp di lazada yang sudah tidak aktif dengan muda
Lazada merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang menjual berbagai macam produk dan bisa dibilang sangat lengkap.

cara mengganti nomor hp di lazada yang sudah tidak aktif

Sebagai salah perusahaan toko online terbesar di Indonesia tentunya Lazada mempunyai pengguna yang bisa dibilang sangat banyak mencapai puluhan juta pengguna. 

Aplikasi Lazada membutuhkan informasi data pribadi penggunanya seperti nama lengkap, alamat, nomor telepon, dan email untuk memudahkan kurir pada saat mengirim benda yang dibeli pada aplikasi Lazada. 

Selain untuk mempermudah pengiriman, data pribadi pengguna ini juga penting untuk aplikasi Lazada supaya tidak ada penipuan dan jika terjadi penipuan maka pelaku dapat ditangkap dengan mudah karena terdapat informasi pribadinya.

Akhir-akhir ini tidak sedikit pengguna Lazada yang kebingungan cara mengganti nomor hp yang sudah tidak aktif di lazada. 

Yang dimaksud nomor sudah tidak aktif ini bisa jadi karena terblokir operator karena sudah melewati batas masa tenggang atau karena simcard nya hilang.

Anda tidak perlu bingung lagi karena pada kali ini saya akan memberikan informasi cara mengganti nomor hp di lazada yang sudah tidak aktif dengan mudah dan hanya beberapa menit saja.

Syarat Mengganti Nomor Hp di Lazada Yang Sudah Tidak Aktif

Sebelum masuk ke tutorialnya, ada persyaratan yang harus dilakukan terlebih dahulu yaitu pastikan akun Lazada sudah terhubung dengan akun email yang anda punya. Jika belum, maka bisa menambahkan email di aplikasi lazada terlebih dahulu. Email ini nantinya berfungsi sebagai pengganti verifikasi nomor telepon.

Cara Mengganti Nomor Hp di Lazada Yang Sudah Aktif

  • Buka aplikasi Lazada 
  • Masuk ke menu profil dengan cara pilih Akun yang berada di pojok kanan bawah
  • Kemudian buka menu pengaturan lalu pilih Informasi Akun
  • Pilih ubah seluler untuk mengganti nomor telepon yang sudah tidak aktif
  • Kemudian pilih verifikasi email karena nomor telepon yang lama sudah tidak digunakan lagi
  • Jika sudah, masukkan nomor telepon baru pada kolom baris 1
  • Kemudian klik Kirim Kode lalu tunggu beberapa saat dan masukkan kode verifikasi  nomor telepon pada kolom baris 2
  • tekan tombol Ubah ke Ponsel Baru 
  • Jika sudah semua, maka tinggal pilih tombol Ubah ke Ponsel Baru
  • Proses mengganti nomor hp pun sudah berhasil dilakukan

Kesimpulan

Bagaimana mudah bukan untuk cara mengganti nomor hp di lazada yang sudah tidak aktif? Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan jika ada pertanyaan silahkan mengisi kolom komentar.