Cara Pesan BTS Meal di Gofood Dengan Mudah dan Praktis

Berikut ini adalah cara pesan BTS Meal di Gofood dengan mudah dan tentunya praktis sekali untuk dilakukan
Kemarin jagat media sosial dihebohkan dengan berita membludaknya para ojol yang mengantri di McDonald's untuk membeli menu terbarunya yaitu BTS Meal.

cara pesan bts meal di gofood

BTS Meal merupakan menu terbaru yang diluncurkan oleh McDonald's berkolaborasi dengan grup boyband asal Korea Selatan yang terkenal dengan sebutan BTS.

Mengingat jumlah penggemar BTS yang bisa dibilang sangat banyak sekali di Indonesia membuat mereka berebutan untuk bisa merasakan menu makanan yang satu ini.

Menu BTS ini sangat laku keras bahkan terdapat beberapa gerai macdonald yang terpaksa ditutup karena terlalu ramai orang yang mengantri.

Tidak sedikit orang yang rela mengantri hingga beberapa jam hanya untuk bisa membeli menu BTS Meal karena sangat penasaran dengan menu yang satu ini.

Perlu diketahui paket menu Meal BTS di Indonesia sendiri hanya bisa dipesan melalui layanan drive thru, Gofood, dan juga GrabFood.

Bagi anda yang sangat ingin mencoba menu BTS Meal ini namun tidak ingin mengantri maka bisa membelinya melalui aplikasi yang menyediakan pesan antar makanan seperti Gofood.

Untuk anda yang tidak mengerti cara memesannya, maka tidak perlu khawatir karena pada kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara pesan BTS Meal di Gofood dengan mudah dan tentunya praktis.

Harga Menu BTS Meal

Menu terbaru BTS Meal ini dapat dibanderol dengan harga Rp 50.000 yang terdiri dari sembilan potong nugget, kentang goreng medium, minuman berukuran medium, serta dua jenis sauce yaitu Chili Sweet Sauce dan Cajun Sauce.

Ketentuan yang harus diperhatikan sebelum memesan BTS Meal di Gofood

Sebelum memesan menu yang sedang hits banget saat ini, terdapat beberapa ketentuan yang harus diperhatikan supaya tidak terjadi kesalahpahaman. Berikut ini adalah ketentuannya:
  • Paket BTS Meal dijual sejak 9 Juni 2021
  • Hanya bisa memesan BTS Meal mulai dari jam 11.00
  • Pemesanan bisa dilakukan melalui drivethru, aplikasi antar makanan seperti Gofood dan GrabFood

Cara Pesan BTS Meal di Gofood

  • Buka aplikasi Gojek dan pastikan sudah login ke akun anda
  • Kemudian buka menu pencarian lalu ketikkan Mcd dan enter
  • Setelah ketemu Mcd, pilih menu BTS Meal
  • Selanjutnya pilih metode pembayaran yang ingin anda gunakan
  • Jika sudah semua tinggal menunggu pesanan sampai

Keuntungan Pesan BTS Meal di Gofood

  • Terdapat banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika memesan menu yang lagi viral ini di Gofood. Berikut adalah beberapa keuntungannya:
  • Tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk bisa membeli menu BTS Meal di restoran McDonald's terdekat
  • Harga bisa dibilang murah dan tidak terlalu menguras kantong
  • Pesanan akan diutamakan bagi pengguna yang sudah lama memakai Gojek 

Akhir kata

Demikianlah informasi yang bisa saya bagikan mengenai cara pesan BTS Meal di Gofood. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini supaya orang lain menjadi tahu juga.