Apk Kaya Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar Atau Penipuan?

Apk Kaya merupakan aplikasi penghasil uang terbaru dengan tugas yang mudah yaitu hanya mengundang teman bisa mendapatkan ratusan ribu
Saat ini anda sudah bisa menghasilkan uang hanya dengan menggunakan Apk Kaya yang bisa anda install di smartphone anda.

apk kaya penghasil uang

Tidak bisa dipungkiri bahwa akhir-akhir ini memang banyak ditemukan aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang. 

Salah satu aplikasi yang baru muncul dan langsung ramai menjadi perbincangan adalah Apk Kaya yang memungkinkan anda mendapatkan ratusan ribu dalam sehari.

Nah apakah anda mulai penasaran untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Apk Kaya penghasil uang? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Aplikasi Kaya Apk

Apk Kaya merupakan aplikasi penghasil uang terbaru dengan tugas yang mudah yaitu mengundang teman bisa mendapatkan ratusan ribu. 

Sebenarnya Aplikasi Kaya ini hadir sebagai media atau platform untuk mempromosikan barang jualan anda. Bisa dibilang aplikasi ini mirip seperti aplikasi e-commerce yang ada di Indonesia yaitu Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

Kabar baiknya saat ini Apk Kaya sedang mengadakan event bagi-bagi hadiah sampai tanggal 1 Agustus 2021 untuk pengguna baru. 

Nah kita bisa memanfaatkan event terbaru ini untuk menghasilkan uang dengan cara mengundang teman sebanyak mungkin agar mendownload dan ikut menggunakan aplikasi ini.

Untuk hadiah yang didapatkan jika berhasil mengundang teman untuk satu orangnya adalah 1500 rupiah. Jumlah ini memang tidak banyak, akan tetapi dimasa pandemi seperti sekarang aplikasi kaya bisa membantu anda untuk menambah penghasilan.

Maka dari itu, yuk download aplikasi penghasil uang ini dan undang teman-teman anda sebanyak mungkin.

Download Apk Kaya Penghasil Uang

Bagi anda yang mempunyai rasa penasaran dan ingin mencoba menghasilkan uang dari aplikasi ini maka bisa mendownloadnya secara gratis di google play store atau dengan mengklik link download berikut ini.

Cara Daftar Aplikasi Kaya

Setelah download aplikasinya, maka langkah selanjutnya adalah anda harus melakukan pendaftaran akun untuk bisa menggunakan aplikasinnya. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk daftarnya:
  • Langkah pertama, buka aplikasinya dan klik mulai
  • Setelah itu login menggunakan akun Facebook anda
  • Kemudian masukkan nomor ponsel anda yang masih aktif
  • Selanjutnya aplikasi ini akan mengirim pesan kode OTP untuk verifikasi
  • Masukkan kode referal atau undangan dengan "862V" agar bisa mendapatkan bonus
  • Setelah itu, anda berhasil melakukan proses pendaftaran dan akan dibawa masuk kedalam aplikasi 

Cara Menghasilkan Uang Dengan Undang Teman

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini terbilang yaitu hanya perlu mengundang teman untuk download dan menggunakan aplikasi ini. Berikut adalah cara untuk mengundangnya:
  • Buka dan jalankan Aplikasi Kaya pada ponsel anda
  • Masuk menu profil yang terdapat di bagian bawah
  • Pilih ikon kantong uang yang berada di sebelah kanan atas
  • Kemudian akan tampil kode undangan anda
  • Setelah itu pilih menu Undang dan bagikan link tersebut ke akun sosial media 

Bagaimana sangat mudah bukan? untuk cara mendapatkan uang dari aplikasi kaya ini. Anda hanya perlu mengundang teman dan kemudian mendapatkan bonus uang 1500 untuk setiap orang yang berhasil diundang.

Cara Withdraw di Apk Kaya

Setelah berhasil mengundang teman sebanyak mungkin untuk menggunakan aplikasi ini, tentunya anda ingin menikmati jeri payah dengan menarik uang tersebut. Berikut ini adalah cara untuk withdraw atau melakukan penarikan uang:
  • Langkah pertama, buka aplikasi kaya 
  • Pilih menu profil pada bagian bawah
  • Kemudian klik icon kantung uang yang terletak di atas aplikasi
  • Selanjutnya pilih menu Penarikan 
  • Kemudian isi nomor e-wallet anda seperti Dana, Ovo, Gopay, dan lainnya
  • Setelah itu tinggal lakukan penarikan maka uang akan masuk ke saldo anda

Perlu diperhatikan untuk minimal nominal saldo yang bisa anda tarik menjadi uang adalah Rp 15.000. 

Apakah Apk Kaya Terbukti Membayar?

Aplikasi Kaya ini sangat aman untuk digunakan dan terbukti membayar, jadi anda tidak perlu ragu-ragu lagi untuk mencoba menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Selain itu, jika melihat komentar-komentar pengguna aplikasi ini di google play store mereka sangat puas dengan adanya aplikasi ini.

Akhir Kata 

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai Apk Kaya penghasil uang yang lagi viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan terimakasih sudah berkunjung.